Macam-Macam Hantu Yang Populer Di Indonesia & Di Dunia

erwinpratama.com – Mungkin hal yang konyol namun juga kurang kerjaan. Ngapain sih blog ini membahas hantu? kurang kerjaan banget kan? Ya sebanarnya Erwin sendiri juga bingung mau mengulas apa, akhirnya deh malah posting tentang hantu aja hahaha. Jadi daripada bingung mau nulis apa, mending ngomongin hantu aja ya, biar ada serem-seremnya dikit gitu hehehe.

Hantu adalah makhluk astral yang tidak terlihat oleh mata dan tidak dapat tersentuh oleh kulit manusia. Namun ada beberapa orang dengan kemampuan khusus yang bisa melihat hantu dan bahkan berkomunikasi dengan hantu. Namun tak menutup kemungkinan jika hantu juga dengan sengaja memunculkan dirinya sendiri kepadamu, hal ini sering disebut dengan penampakan. Menurut cerita orang-orang yang pernah melihat hantu, Hantu itu memiliki wujud aneh dengan muka yang jelek. Sebanarnya Erwin juga takut kalau ketemu hantu hihihi. Biar gak terlalu serem, gambar hantunya Aku bikin lucu aja ya.

hantu

Berikut Macam-Macam Hantu Yang Populer Di Indonesia & Di Dunia

1. Pocong
adalah hantu yang berwujud menggunakan kain kafan yang berwarna putih. semua tubuh tertutup oleh kain kafan kecuali mukanya. Menurut isu, pocong itu melompat dan tidak berjalan.

Ilustrasi gambar pocong oleh : pocong seo

2. Kuntilak
adalah hantu dengan jenis kelamin wanita berambut panjang dengan pakaian putih mirip daster.

ilustrasi gambar kuntilanak oleh : kuntilanak seo

3. Vampir
adalah makhluk yang suka menghisap darah dan memiliki gigi yang tajam untuk merobek kulit manusia.

ilustrasi gambar vampir oleh : vampir seo

4. Drakula
adalah hantu yang sama seperti drakula dengan gigi panjang yang bisa untuk untuk menghisap darah manusia.

ilustrasi gambar drakula oleh : drakula seo

5. Genderuwo
adalah hantu dengan badan besar dan berbulu lebat.

ilustrasi gambar genderuwo oleh : genderuwo seo

6. Siluman
adalah hantu yang berbentuk atau berwujud seperti binatang.

ilustrasi gambar siluman oleh : siluman seo

7. Tuyul
adalah hantu yang berwujud anak kecil yang suka mencuri uang orang lain.

ilustrasi gambar tuyul oleh : tuyul seo

8. Jelangkung
adalah sebuah boneka yang digunakan dalam permainan untuk memanggil hantu.

ilustrasi gambar jalangkung oleh : jelangkung seo

9. Dedemit
adalah nama hantu khas dari jawa. maksudnya adalah dedemit itu bahasa jawa untuk hantu.

ilustrasi gambar dedemit oleh: dedemit seo

Mungkin Kamu bertanya, kenapa ilustrasi gambar hantunya tidak menyeramkan dan malah kelihatannya lucu? Kan Erwin sudah bilang kalau Saya takut sama hantu, jadinya gambarnya diganti yang lucu aja ahahaha. Kamu gak usah takut sama Hantu ya? Takutlah hanya kepada Allah SWT.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *