6 Video Tiktok PUBG Mobile Dan Free Fire: Paling Lucu & Super Keren

erwinpratama.com – Halo semua, selamat datang di blog Erwin Pratama, kali ini Saya akan memberikan sebuah postingan yang ada hubungannya sama game. Erwin punya tebak tebakan nih. Sebutkan game yang paling populer di Indonesia pada saat ini? Mobile legends? itu dulu. Kalau sekarang, game yang sedang banyak dimainkan oleh orang-orang Indonesia adalah PUBG Mobile dan Free Fire. Kedua game ini bahkan mampu menyingkirkan tahta game Mobile Legends. Jika dulu yang berjaya adalah Mobile Legends, Maka sekarang yang berjaya adalah PUBG Mobile Dan Free Fire. Kedua game (PUBG Mobile dan Free Fire) ini memiliki genre sebagai game Battle Royale Games.

PUBG Mobile adalah versi Mobile dari Game PUBG yang biasa dimainkan di Komputer. Karena banyak sekali minat terhadap game PUBG ini, maka dirilislah game PUBG mobile agar bisa dimainkan di gadget android dan iOS. Baik Game PUBG dan Game PUBG Mobile, keduanya dirilis oleh developer PUBG Corporation & Tencent Games. PUBG dirilis pada bulan Maret 2017 di Steam. Sedangkan PUBG Mobile dirilis pada Februari 2018 di playstore.

Free Fire adalah game battle royale yang dibuat oleh developer Garena. Free Fire diperkirakan rilis pada bulan November 2017 di Google Playstore. Selain android, Free Fire juga tersedia untuk iOS.

Karena kedua game ini dianggap sebagai game Battle Ground terbaik, maka tak heran jika kedua game ini sering sekali diperdebatkan. Pemain Free Fire mengclaim bahwa game free fire lebih baik dari game PUBG Mobile. Begitu pula sebaliknya, Pemain PUBG Mobile menyatakan jika game PUBG Mobile lebih bagus daripada game Free Fire.

Bagus mana antara PUBG Mobile dengan Free Fire?

Tonton saja videonya dibawah ini.

Kalau menurut Erwin sendiri sih, keduanya bagus, tapi memang setiap game memiliki kelebihan dan kekurangannya masing masing. Kamu bebas kok mau main game apa saja. Lagipula game PUBG Mobile dan Free Fire itu gratis. Pokoknya sesama gamers, jangan saling menghina saja. Mainkan game yang Kamu sukai tanpa menghina game lain.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *