10+ Lagu Theater AKB48 Terbaik, Yang Enak Didengar

erwinpratama.com – AKB48 adalah salah satu idol group di Jepang yang mendapatkan popularitas tertinggi. Mengusung konsep unik “Idola yang bisa Kamu temui”, dimana Kamu bisa berjumpa dengan Mereka di Event-event tertentu. Salah satu alasan kenapa AKB48 bisa sepopuler ini adalah karena Mereka mempunyai konsep theater. Di Theater tersebut, para member AKB48 akan melakukan acara bernyanyi, menari, drama, dan obrolan ringan. Theatre AKB48 ini dibuka hampir tiap hari, dan untuk para fans yang ingin menonton, harus membeli tiket theater terlebih dahulu.

.

Dalam pertunjukan theater AKB48, terdapat original setlist atau stage, yang didalamnya terdapat lagu-lagu yang dinyanyikan saat Theater. Dan setiap original stage/setlist, terdapat beberapa lagu yang berbeda-beda, dengan koreografi dance yang berbeda-beda pula.

Ada banyak sekali total lagu theater yang ada di setiap setlist. Dan Kamu mungkin bingung, mana lagu theater AKb48 terbaik yang enak didengar. Nah untuk itu Erwin akan memberikan rekomendasi lagu theater AKB48 terbaik & enak didengar menurut pendapat Saya sendiri.

Lagu Theater AKB48 Terbaik

1. Shonichi

Shonichi (Hari pertama) adalah sebuah lagu yang terdapat pada setlist Pajama Drive. Lagu ini juga terdapat di single ke 9 Akb48 – Baby! Baby! Baby! dan juga terdapat pada single ke 12 AKB48 – Namida Surprise!
Secara original, Lagu Shonichi ini dibawakan oleh AKB48 Team B (Team B 3rd Stage) pada tanggal 4 April 2009.
Pada Event AKB48 Request Hour 2009, Lagu ini berada di urutan nomer 1.

 

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *