Apa Arti Sasima Dalam Bahasa Gaul?

erwinpratama.com – Saat Kita kumpul bareng bersama teman-teman dekat, mungkin Kita akan mendengar kata Sasimo dalam sebuah obrolan. Dan hal itu membuat Kamu bertanya-tanya Apa itu Sasima?

Saat Kita sedang bermain Tiktok, mungkin ada video di Tiktok yang disisipi dengan kata caption SASIMI. Atau mungkin juga ada video yang didalamnya ada orang yang berbicara tentang Sasimo. Dan hal itu akhirnya membuat Kita bertanya-tanya Apa Arti Sasima Di Tiktok?

Atau saat Kita sedang menggunakan aplikasi WhatsApp dan melakukan Chatting Group, tiba-tiba ada orang yang menyebut istilah Sasima. Dan perkara tersebut membuat Kamu penasaran Apa Arti Sasima Di WA?

Sasima adalah sebuah istilah dalam bahasa gaul. Kata Sasima ini tidak ada dalam KBBI (Kamu Besar Bahasa Indonesia), karena memang bukan termasuk contoh kalimat resmi. Kalau begitu Apa Arti Sasima Bahasa Gaul?

Apa Arti Sasima Dalam Bahasa Gaul

Apa Arti Sasima? Sasima adalah kata baru dalam bahasa gaul. Bagi Kamu yang kurang Up To Date, mungkin Kamu tidak tahu istilah yang lagi populer ini. Kata “Sasima” adalah singkatan kata dari “Sana Sini Mau“. Kata “Sasima” itu  sebenarnya memiliki arti yang sama dengan Kata “Sasimo”. Kata Sasimo adalah kependekan dari “Sana Sini Mao”.

Sasima Atinya Adalah sebuah Kata Ejekan, yang mengejek seseorang, khususnya Perempuan, yang mudah berhubungan akrab dengan laki-laki lain, meskipun si Perempuan tersebut sudah punya pacar atau pasangan. Sasima (Sana Sini Mau) memiliki arti yang sama dengan Gampangan atau Murahan. Jadi, Cewek Sasima adalah Cewek Gampangan atau Cewek Murahan.

Contoh Sasima adalah : Ada seorang cewek yang bernama Putri. Putri ini sudah memiliki pacar cowok yang bernama Putra. Namun Putri mau saja diajak sama cowok lain untuk makan bareng, nonton film bareng, atau bahkan yang lebih parah melakukan hubungan yang sifatnya dewasa dengan cowok lain. Yang lebih parahnya lagi, cewek tersebut bukan hanya mau diajak oleh 1 cowok saja, melainkan ke banyak cowok.

erwinwibu
  • erwinwibu

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *