Apa Itu Nekopoi?

erwinpratama.com – Bagi Kalian yang sudah tahu tentang Nekopoi, Mungkin Kalian akan senyum-senyum sendiri setelah mendengar kata Nekopoi. Namun bagi Kalian yang belum tahu tentang istilah Nekopoi, Pasti Kalian akan kebingungan. Walaupun begitu, istilah Nekopoi ini cukup populer dikalangan remaja dan orang dewasa. Jadi sebaiknya mungkin Anda perlu untuk mengetahui istilah Nekopoi ini.

Banyak yang salah kaprah ketika mendengar atau membaca kata Nekopoi. Dan langsung menghubungkannya kepada situs dewasa. Padahal Kata Nekopoi itu bukanlah kata yang jorok ataupun Kata yang Vulgar.

apa itu nekopoi

Apa itu Nekopoi

Nekopoi adalah sebuah kata dari bahasa Jepang. Kata “Nekopoi” sendiri sebenarnya terdiri dari 2 kata, “Neko” dan “Poi”. Kata “Neko” dalam bahasa jepang memiliki arti sebagai “kucing”. Sedangkan kata “Poi” dalam bahasa jepang memiliki arti “Seperti”. Jadi kata “Nekopoi” memiliki arti “seperti kucing”. Contoh lain adalah kata “Bakapoi”, yang memiliki makna arti sebagai “Terlihat bodoh” atau seperti orang bodoh”.

Lalu pemahaman kata Nekopoi berubah menjadi negatif, karena ada sebuah situs hentai yang menggunakan nama Nekopoi.

Anime Hentai adalah anime dewasa, yang memuat konten vulgar, dan menjurus ke arah Sex. Ya pokoknya anime Hentai bukanlah sebuah anime yang ditonton oleh Bocah-bocah atau anak kecil.

Siapa Admin Pemilik Situs Nekopoi?
Untuk adminnya tentu saja masih rahasia. Dan pastinya bisa terjerat oleh hukum jika admin nekopoi memberitahukan identitasnya. Untuk itulah biasanya Pemilik Situs porno pasti akan menyamarkan identitasnya. Karena kalau ketahuan, bisa saja Dia masuk penjara.

Apa Alamat Situs Nekopoi?
Karena mengandung unsur negatif, maka tak heran jika pemerintah lewat mentri Kominfo (Kementerian Komunikasi dan Informatika), memblokir akses menuju Situs Nekopoi. Jika Kamu membuka situs Nekopoi, kamu akan menemukan pesan notifikasi banner “Internet Positif”.

Situs Nekopoi selalu mengganti alamat ekstensi domain, hal ini menghindari sistem blokir internet positif dari pemerintah. Contohnya saja, jika domain nekopoi(.)com diblockir, pemilik Nekopoi akan ganti domain ke nekopoi(.)net, kalau masih diblockir akan diganti jadi nekopo(.)org, dan seterusnya.

Walaupun di blokir, Nekopoi bisa diakses dengan memanfaatkan celah keamanan, seperti menggunakan VPN, DNS Changer, Proxy, SSH, dan lain sebagainya.

erwinwibu
  • erwinwibu

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *