Buah Buah Apa Yang Durhaka?

erwinpratama.com – Buah buah apa yang durhaka? Pertanyaan yang aneh banget kan. Bagaimana bisa Buah menjadi anak durhaka. Apakah Anak buah durhaka kepada Ibu buah? Tentu saja tidak begitu maksudnya. Ini hanyalah sebuah pertanyaan tebak-tebakan semata, yang biasanya membutuhkan kreatifitas dan harus berfikir Out of The Box.

buah buah apa yang durhaka

Buah Buah Apa Yang Durhaka

Jika ada pertanyaan Buah Buah Apa Yang Durhaka? maka jawabannya pasti Melon Kundang. Kenapa bisa begitu? Dalam tebak-tebakan ini terdapat 2 kata kunci yang mengarahkan Kita kepada jawabannya yang sebenarnya, yaitu kata “Buah” dan kata “Durhaka“.

Ketika Kita mendengar kata “Durhaka“, kemungkinan besar yang terlintas di pikiran Kita adalah sosok Maling Kundang. Malin Kundang adalah cerita dongeng rakyat asal provinsi Sumatra Barat yang sudah terkenal di Indonesia. Malin Kundang adalah seorang anak yang durhaka kepada Ibunya, dan kemudian dikutuk jadi batu.melon kundangSementara itu, Kata “Melon” akan diaggap sebagai buah yang durhaka karena penyebutan namanya mirip dengan kata “Malin“. Pernyataan ini kemudian diperjelas lagi dengan penambahan kata “Kundang” setelah kata “Melon“.

Dari yang awalnya Malin Kundang kemudian berubah menjadi Melon Kundang. Hal ini hanyalah untuk tebak-tebakan saja yang sifatnya untuk menghibur.

erwinwibu
  • erwinwibu

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *