Pulang Tanpa Huruf P Jadinya Apa?

erwinpratama.com – Sebuah pertanyaan yang tidak biasa ya. Namun akan terdengar sulit jika Kamu tidak tahu jawabannya. Pertanyaan seperti ini termasuk kedalam Quiz Teka-Teki Sulit Cak Lontong. Untuk yang masih bingung, Erwin Pratama akan menjelaskannya.

TTS Cak Lontong atau Teka Teki Sulit Cak Lontong merupakan bagian dari Program Waktu Indonesia Bercanda, sebuah acara Variety Show Comedy yang menghadirkan Cak Lontong sebagai Motivator, yang ditayangkan di Net TV. Jadi pertanyaan seperti “Pulang Tanpa Huruf P Jadinya Apa?“, dapat ditemui pada tayangan tersebut. Dimana Cak Lontong akan berperan sebagai Si Penanya, dan bintang tamu akan berperan sebagai Si penanya. Cak Lontong akan memberikan pertanyaan sulit di luar logika yang tujuannya adalah untuk membuat emosi Bintang Tamu yang berusaha menjawab.

Pulang Tanpa Huruf P Jadinya Apa

Pertanyaan teka-teki seperti “Pulang Tanpa P Jadinya apa?“, merupakan pertanyaan yang sifatnya mengerjai dan bukan merupakan pertanyaan yang menguji nalar atau logika seseorang. Kenapa begitu? Karena jika seseorang menjawab “Ulang“, maka Si Penanya (Orang yang bertanya) tadi akan mengULANGi lagi kembali pertanyaan tersebut. Begitu seterusnya sampai si Penjawab (Orang yang menjawab) sampai menjadi sadar bahwa Dirinya sedang dikerjai.
jawaban Pulang Tanpa Huruf P Jadinya ApaPermainan teka-teki seperti ini juga bisa Kamu mainkan bersama keluarga, saudara, maupun teman dekat. Akan lebih baik jika Kamu memilih orang yang emosian atau mudah marah untuk dijadikan sebagai si Penjawab. Contohnya saja: Kamu akan bertanya pada temanmu. Kamu akan bertanya Pulang Tanpa Huruf P Jadinya Apa? Dan jika teman Kamu menjawab Ulang. Maka Kamu harus terus ulangi pertanyaan tersebut sampai temanmu sadar bahwa Dia sedang dikerjai. Namun segera HENTIKAN pertamainan pertanyaan tersebut jika temanmu terlalu emosi, karena bisa saja nanti terjadi baku hantam hahaha.

Contoh KasusnyaĀ  akan digambarkan dibawah ini

Putra : Pulang Tanpa Huruf P Jadinya Apa?
Putri : Ulang
Putra : Pulang Tanpa Huruf P Jadinya Apa?
Putri : Ulang!
Putra : Pulang Tanpa Huruf P Jadinya Apa?
Putri : Ulang!!! šŸ˜”(Emosi)

erwinwibu
  • erwinwibu

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *