8 Karakter Free Fire Terkuat, Dengan Skill Terbaik

erwinpratama.com – Apakah Kamu seorang pemain Free Fire? Free Fire atau FF adalah perpaduan dari Game Action, Survival, Battle Royal, dan Shooting. Game android yang dikembangkan oleh Developer Garena ini telah dirilis di Google Play sejak tanggal 2 November 2017. Game Free Fire ini adalah salah satu game yang paling banyak dimainkan di negara Indonesia. Game Free Fire juga masuk kedalam daftar game dengan jumlah unduhan terbanyak di Google Playstore.

Dalam Game Free Fire, Pemain akan menggerakkan Karakter Avatar Free Fire yang masing-masing dibekali dengan kemampuan khusus yang unik. Selain bertahan hidup dan menembak musuh, dengan memilih skill hero yang tepat, maka akan membawa manfaat positif pada permainan dan berkemungkinan besar dapat meraih Posisi Pertama BOOYAH!

Karakter FF itu ada banyak sekali, karena memang Garena selalu memperbarui game FF. Dan setiap Karakter Free Fire memiliki skill (Kemampuan) yang berbeda-beda antara satu dengan lainnya. Dan skill-skill dari karakter FF ini bisa dikombinasikan dengan lainnya, sehingga membentuk sebuah Tim yang solid dan kuat. Berikut Erwin Pratama akan memberikan rekomendasi Karakter Free Fire Terkuat, Dengan Skill Terbaik.

karakter free fire terkuat

Karakter Free Fire Terkuat

1. Alok
Karakter Free Fire Alok
Alok atau DJ Alok adalah Karakter FF yang paling populer. Diceritakan bahwa Alok merupakan seorang DJ ternama yang berasal dari negara Brasil. Suatu hari, DJ Alok meninggalkan negaranya, karena mendapatkan undangan istimewa untuk membuka konser musik yang diadakan di arena Free Fire. DJ Alok pun berhasil membawa kemeriahan pesta untuk penduduk yang ada di BattleGround Free Fire.

Skill Karakter Free Fire ALok (Drop the Beat) : Alok dapat memancarkan aura dengan radius tertentu, yang dapat memberikan peningkatan kecepatan dalam berjalan dan menambah jumlah HP, efek ini berlaku untuk Alok dan rekan timnya yang berada di sekitar area aura.
Kemampuan DJ Alok ini pastinya akan berguna bagi kerja sama tim. Sehinggga pemain yang berada di sekitar Alok akan mendapatkan peningkatan buff.

2. Hayato Yagami
karakter free hayato yagami
Hayato Yagami merupakan Karakter Free Fire, yang merupakan seorang samurai yang masih berusia muda dan berbakat.  Hayato Yagami terlahir dari keluarga samurai yang legendaris dan tersohor di daerahnya. Sebagai anak tunggal dan satu-satunya, Hayato harus mengemban tanggung jawab yang besar. Hayato rela mempertaruhkan hidupnya demi menjaga rahasia besarnya.

Skill Karakter Free Fire Hayato Yagami (Bushido) : Semakin rendah darah yang dimiliki oleh Hayato Yagami, maka semakin tinggi Penetrasi Armor yang akan Dia dapatkan. Jadi, Jika Yamato  Yagami memiliki darah yang rendah, maka Yamato dapat melakukan penetrasi armor ke musuh dengan persentase yang tinggi. Hal ini berguna sekali, jika Kamu adalah pemain yang bar-bar.

3. Dasha
karakter free fire dasha
Dasha ialah Karakter FF, yang pada Awalnya Dasha hanyalah seorang anak yang bahagia. Namun hidupnya berubah ketika Dasha mengalami hal-hal yang mengerikan. Orang tua kandungnya meninggal, Teman baiknya pergi, dan negara yang ditinggalinya terlibat perang hebat. Di usia 18 tahun, akhirnya gadis ini memutuskan untuk menggunakan senjata demi kesenangan dan mengambil hidupnya kembali yang sudah dirampas.

Skill karakter Free Fire Dasha (Partying On) : Dasha dapt mengurangi damage yang diterima ketika jatuh (sekarat) dan mengurangi waktu durasi pemulihan ketika sedang jatuh (sekarat). Dasha juga dapat mengungangi rate recoil dari senjata, sehingga memudahkan dalam menembak.
Character FF yang bernama Dasha ini seolah-olah memiliki banyak skill, yang tentunya berguna untuk bertempur.

4. Chrono
karakter free fire chrono
Chrono adalah Karakter Free Fire, yang sebenarnya tidak tinggal didalam semesta bumi Kita ini, melainkan Dia tinggal di semesta pararel, dengan level teknologi sains yang jauh lebih canggih. Chrono dibesarkan dari keluarga pengacara yang dikenal suka membantu orang lemah yang membutuhkan bantuan.

Skill Karakter Free Fire Chrono (Time Turner) : Chrono dapat menciptakan aura lingkaran pelindung, yang dapat melindungi dirinya dari serangan musuh. Didalam aura pelindung tersebut, Chrono tidak dapat menembak musuh, dan memblokir total 600 damage musuh, serta memberikan efek peningkatkan Speed Movement kepada Chrono dan tim didalam aura pelindung.

5. Jota
karakter free fire jota
Jota sebenarnya adalah karakter FF yang terinspirasi dari sosok real seorang manusia berkebangsaan Indonesia dan merupakan aktor film laga yang bernama Joe Taslim. Jota hidup dalam keluarga yang normal. Namun justru kehidupan normalnya telah membuatnya bosan. Jota ingin merasakan aksi yang mendebarkan dalam hidupnya.

Skill Karakter Free Fire Jota (Sustained Raids): Ketika Jota menggunakan senjata dan menembakkan musuh, maka Jota dapat memulihkan beberapa HP (Health Point). Dan jika Jota merobohkan musuh (sekarat), maka Jota dapat memulihkan beberapa persen HP Maksimum yang dimilikinya.

6. Dimitri
karakter free fire dimitri
Dimitri merupakan Karakter Free Fire, yang memiliki adik yang bernama Thiva (karakter ff). Dimitri mengisi waktu luangnya denga bekerja di Lab pribadinya. Di lab tersebut, Dimitri mengerjakan teknologi baru yang canggih berbasis suara. Dimitri kemudian menyadari bahwa dirinya suka musik, dan Dia ingin membantu dunia lewat teknologi musik miliknya.

Skill Karakter Free Fire Dimitri (Healing Hearthbeat) : Dimitri membuat lingkaran Healing Zone. Dimitri ataupun teman satu tim yang berada didalam Healing zone, dapat menyembuhkan beberapa HP / detik. Ketika sekarat (terjatuh), Dimitri ataupun kawan dapat menyembuhkan diri Mereka sendiri dan kembali bangun.
Skill yang dimiliki Dimitri ini sangat cocok untuk permainan tim yang solid di game FF, karena Dimitri dapat berperan sebagai support.

7. D-Bee
karakter free fire d bee
D-bee ialah Karakter FF, yang memiliki kepribadian seorang Extrovert. Dengen kepribadian tersebut, membuatnya dapat mudah bergaul dengan orang baru. Menurut D-Bee, makna hidup adalah untuk menciptakan sesuatu. Oleh karena itu D-Bee yang suka dengan musik dan tari, mencoba menciptakan hal yang baru.

Skill Karakter Free Fire D-Bee (Xtream Encounter) : D-Bee akan mendapatkan sekitar 80HP untuk waktu sementara, selain itu D-Bee juga akan mendapatkan peningkatan damage dan pelindung dengan jumlah sampai mencapai diatas 100%.
Karakter FF D-Bee ini sangat cocok digunakan sebagai penyerang.

8. Skyler
karakter free fire skyler
Skyler adalah Karakter Free Fire, yang merupakan seorang penyanyi pop dan penari yang terkenal di Negara Vietnam. Berkat kesuksesannya, Skyler sekarang adalah seorang CEO dari Perusahaan hiburan tersohor di negara ini. Skyler membenci kekalahan dan memiliki keyakinan bahwa sebuah kreativitas dapan membuat orang lain berpikir positif pada dunia ini.

Skill Karakter Free Fire Skyler (Riptide Rhythm) : Skyler melepaskan gelombang sonik ke arah depan, yang dapat mengakibatkan Gloo Walls musuh menjadi rusak. Dan setiap Gloo Wall yang dibuat, akan memberikan efek pemulihan HP kepada Skyler.
Skyler sangat cocok digunakan untuk pertarungan jarak dekat. Dimana musuh sering kali menggunakan dinding pelindung Gloo Wall. Dan jika Skyler memasang Gloo Wall, maka Skyler akan mendapatkan bonus pemulihan HP.

 

Erwin
  • Erwin

Leave a Comment

Your email address will not be published.