Sinopsis Anime Guilty Crown

erwinpratama.com – Guilty Crown adalah anime yang menceritakan tentang sebuah virus apocalypse, Virus tersebut mampu mengubah seseorang menjadi kristal, dan akan menyebabkan kematian jika semakin parah terkena infeksi dari virus tersebut.

Sinopsis Anime Guilty Crown

Pada tahun 2029, sebuah virus baru muncul di Jepang, virus itu diberi nama “Apocalypse”. Virus tersebut menyebar dengan cepat dan membuat negara Jepang berada dalam keadaan darurat, insiden itu disebut sebagai “Lost Christmas”. Untuk mengatasi hal tersebut, kemudian muncul sebuah organisasi internasional bernama GHQ untuk mengambil alih Jepang.

Sepuluh tahun kemudian pada tahun 2039, Ouma Shu, seorang pelajar SMA berumur 17 tahun tidak disangka bertemu dengan idolanya, Yuzuriha Inori. Inori adalah vokalis dari band EGOIST yang terkenal di dunia internet. Shu secara tidak sengaja bertemu Inori saat mengunjungi salah satu tempat favoritnya saat perjalanan pulang dari sekolah. Namun Shu menemukan sisi lain dari Inori, bahwa Inori adalah anggota dari teroris Jepang yang bernama “Undertakers. Undertakers memiliki tujuan untuk membebaskan Jepang dari GHQ. GHQ dinilai melakukan tindakan yang tidak benar kepada masyarakat Jepang. Akhirnya, Shu bergabung ke organisasi teroris Undertakers karena “King’s Mark” (Kekuatan Raja) yang muncul di tangannya setelah menerima kekuatan dari Genome Void. Kekuatan Void Genom membuat Shu bisa mengambil Void yang berada dalam tubuh orang lain dan bisa menggunakannya sebagai senjata untuk melawan GHQ dan berusaha untuk bisa menyelamatkan rakyat Jepang dari Virus Apocalypse.

Genre Anime Guilty Crown
Action, Drama, Sci-Fi, Super Power

Tahun Rilis Anime Guilty Crown
Oktober 2011

Gambar Anime Guilty Crown
guilty crown

sinopsis Guilty Crown

anime Guilty Crown

gambar anime Guilty Crown

Video Anime Guilty Crown

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *