10 Dunia Anime Paling Mengerikan, Yang Tidak Ingin Kamu Tinggali

erwinpratama.com – Dunia anime adalah sebuah dunia yang terdapat didalam anime. Dunia anime tentulah tidak nyata, dan berbeda dengan dunia tempat yang Kita tinggali saat ini. Dunia anime hanyalah fantasi belaka, namun tetap saja ada beberapa orang yang ingin tinggal di dunia anime tersebut. Pasalnya,karena dunia anime dianggap lebih baik daripada dunia nyata. Dunia anime lebih seru, lebih menyenangkan, lebih sesuai keinginan, lebih menegangkan, dan alasan lain mengapa banyak orang yang ingin hidup di dunia anime. Namun jangan salah, tidak semua dunia anime itu indah. Beberapa dunia anime dibawah ini sangatlah mengerikan, seperti halnya tinggal di neraka saja. Erwin Pratama saja tidak berani untuk tinggal di dunia anime yang bikin sengsara dibawah ini. Apakah Kamu berani tinggal di dunia anime berikut ini?

dunia anime paling mengerikan

Dunia Anime Paling Mengerikan

1. Dunia Anime Attack On Titan
dunia anime attack on titan
Attack On Titan adalah anime yang menceritakan tentang makhluk raksasa bernama Titan.
Titan adalah makhluk raksasa berwujud seperti manusia. Yang paling mengerikan adalah Titan memakan manusia. Umat manusia nyaris punah, dan manusia yang tersisa membangun dinding raksasa dan tinggal didalam dinding.
Bayangkan kalau Kamu tinggal di dunia Attack On Titan. Jika Kamu manusia biasa, maka Kamu akan terkurung didalam dinding raksasa, dan tinggal secara isolasi, tanpa mengetahui dunia luar.
Bahkan jika Kamu seorang manusia biasa namun memiliki darah eldia, Kamu bisa saja dirubah menjadi Titan abnormal yang tak jelas tujuan hidupnya.
Kalaupun Kamu seorang Titan Shifter (manusia yang bisa berubah jadi Titan), dimana Kamu bisa berubah menjadi Titan, Kamu akan sedikit aman karena memiliki kekuatan Titan, Tapi Kamu akan dipaksa untuk berperang sebagai prajurit oleh militer atau kerajaan.

2. Dunia Anime Parasyte – the maxim

kiseijuu sei no kakuritsu (Parasyte – the maxim) adalah anime yang menceritakan tentang koloni alien yang secara diam-diam menginvasi bumi. Alien ini akan mengambil alih tubuhmu sebagai inang. Dengan wujud manusia, alien ini akan mengkonsumsi manusia.
Jika Kamu tinggal di dunia Dunia Parasyte -the maxim, Kamu mungkin tidak akan sadar jika alien ada disekitarmu.
Awalnya alien tersebut akan memasuki tubuhmu lalu menuju otakmu, kemudian Kamu tidak akan sadar, karena tubuhmu sudah diambil alih oleh alien.
Kalau Kamu bertemu dengan orang lain, Kamu harus waspada, bisa jadi orang tersebut adalah alien dan akan memakanmu.

3. Dunia Anime Dragon Ball

Dragon Ball adalah sebuah anime tentang pencarian 7 bola naga. Jika ketujuh bola naga berhasil dikumpulkan, maka naga raksasa shenlong akan muncul dan mengabulkan permintaan apapun.
Jangan senang dulu, jika Kamu hanya manusia biasa, maka Kamu harus bersiap-siap. alasannya, karena bumi di dunia dragon ball selalu diserang musuh terkuat, seperti: alien, monster, robot android, bahkan para dewa, yang mampu menghancurkan bumi dengan begitu mudah. Harapanmu hanyalah kepada petarung terkuat di bumi, yaitu bangsa Saiyan.

4. Dunia Anime Kabaneri of the Iron Fortress

Koutetsujou no Kabaneri (Kabaneri of the Iron Fortress) adalah anime yang menceritakan tentang sebuah dunia manusia yang yang dilanda oleh sekumpulan zombie yang disebut sebagai Kabaneri. Dan demi bertahan hidup, manusia harus berlindung di dalam dinding baja raksasa, dan satu-satunya transportasi jarak jauh hanyalah kereta lapis baja.
Berharaplah Kamu tidak tinggal di dunia anime Kabaneri of the Iron Fortress, karena zombie-zombie kabaneri akan memakanmu. Zombie kabaneri ini lebih kuat daripada manusia biasa. Hanya pasukan elit yang bisa membunuh Mereka. Walaupun Kamu terlindungi di dalam dinding baja raksasa, bisa saja suatu saat dinding baja raksasa jebol dan sekawanan kabaneri masuk ke tempat tinggalmu. Terakhir, mereka akan menggigitmu atau memangsamu, kemudian Kamu akan berubah menjadi zombie kabaneri.

5. Dunia Anime Naruto

Naruto atau Naruto Uzumaki adalah anime yang menceritakan tentang dunia ninja. Ninja-ninja disini begitu kuat dengan jutsu-jutsu mematikan.
Apakah menurutmu dunia ninja di anime Naruto itu indah? Tidak! Seumpama Kamu menjadi manusia biasa yang tidak memiliki jurus-jurus ninja, Kamu akan berakhir sebagai pedagang, pengusaha, atau buruh. Dan Kamu akan mengandalkan bantuan ninja elite untuk membantumu, dan itu tidak gratis.
Seumpama Kamu seorang ninja, maka Kamu akan ditugaskan untuk berperang dengan ninja lain, menyusup kedalam markas musuh untuk mendapatkan informasi, dan mengerjakan misi berbahaya lainnya.
Belum lagi ada deretan ninja-ninja hebat dengan jurus mematikan, yang bahkan bisa menghancurkan desa. Bahkan beberapa ninja memiliki kekuatan layaknya seperti Dewa.

6. Dunia Anime Neon Genesis Evangelion

Anime Neon Genesin Evangelion mengisahkan tentang pertempuran Evangelion dan Angels. Dunia diambang kehancuran, semenjak Angels mengumumkan untuk menghancurkan bumi. Harapan terakhir umat manusia hanyalah berada di tangan Organisasi Nerv. Organisasi ini memiliki robot-robot raksasa bernama Evangelion. Robot besar Evangelion ini dikendalikan oleh pilot manusia. Dan pertarungan antara Evangelion dan Angels selalu membawa kehancuran dahsyat bagi area sekitar.

7. Dunia Anime Gundam

Gundam adalah sebuah anime yang menceritakan tentang robot raksasa gundam. Para negara mulai berperang satu sama lain menggunakan robot raksasa yang super canggih, yang dikendarai oleh manusia sebagai pilot gundam.
Mungkin Kamu berfikir mengendarai gundam itu keren. Tapi tidak demikian. Jika Kamu seorang pilot gundam, Kamu akan dipaksa bertarung untuk melawan robot gundam lainnya.
Kalaupun Kamu manusia biasa, Kamu akan khawatir jika suatu saat kota tempat tinggalmu jadi hancur gara-gara serangan dahsyat dari robot Gundam.

8. Dunia Anime My Hero Academia

My Hero Academia adalah sebuah anime yang menceritakan dunia superhero. Para superhero ini awalnya dilatih didalam sekolah khusus para pahlawan, dengan tujuan kelak Mereka akan menjadi pahlawan super yang menjunjung tinggi keadilan, dan mampu mengendalikan kekuatan Mereka untuk mengalahkan penjahat super.
Masalahnya adalah, tidak semua orang memiliki kekuatan super, hanya orang pilihan yang memiliki Quirks. Dan nasibmu sebagai manusia biasa hanya bisa pasrah kepada para pahlawan dalam memerangi penjahat super, yang bahkan bisa menghancurkan seisi kota.
Kecuali jika Kamu diberi warisan kekuatan oleh pemilik One For All. Atau jika Kamu ditransfer kekuatan quirks oleh All For One, itu pun jika tubuhmu cocok dengan kekuatan itu.

9. Dunia Anime Kimetsu No Yaiba

Demon Slayer aka Kimetsu No Yaiba adalah anime yang berkisah tentang para pembasmi iblis. Iblis adalah makhluk mengerikan pemakan manusia. Mereka berwujud seperti manusia pada umumnya sehingga sulit dikenali. Bukan hanya itu, Para iblis ini memiliki kekuatan fisik yang luar biasa kuat jika dibandingkan manusia biasa, selain itu Mereka memiliki kekuatan unik Blood Demon Art.
Jika Kamu manusia biasa di dunia Kimetsu No Yaiba, Kamu tidak punya harapan selain meminta bantuan kepada para Demon slayer.
Sekedar info, untuk bisa bertarung dengan Oni (Demon), seseorang haruslah memiliki kekuatan fisik yang kuat dan mental yang kuat. Selain itu, untuk menghabisi Demon, dibutuhkan tebasan dari Nichirin blade (pedang khusus pembunuh iblis). Dan untuk melenyapkan iblis, dibutuhkan sinar matahari.

10. Dunia Anime One Piece

One Piece adalah anime yang bertema bajak laut. Bajak laut adalah perompak lautan, yang kerjanya menjarah harta atau memcari harta karun.
Menurutmu hidup di dunia bajak laut ala One Piece itu enak? Rata-rata kebanyakan bajak laut adalah orang jahat, dan Mereka akan merampokmu atau bahkan menghabisimu. Tapi ada juga bajak laut yang baik hati, namun itu jumlahnya sedikit sekali.
Kalau Kamu hanyalah seorang manusia biasa di dunia One Piece, Kamu akan sangat mengandalkan pasukan angkatan laut. Namun ada pula pasukan angkatan laut yang korup.
Belum lagi pengguna buah iblis, dengan kekuatan super, Mereka bisa bertindak sesuka hati Mereka.

Erwin
  • Erwin

Leave a Comment

Your email address will not be published.