7 Hero Fighter Mobile Legends Terbaik & Terkuat

erwinpratama.com – Dalam game Mobile Ledends, terdapat 6 Role Hero: Tank, Fighter, Assassin, Marksman, Mage, dan Support. Nah sekarang Erwin Pratama akan membahas tentang Hero Role Fighter yang ada di game Mobile Legends.

Hero dengan Role fighter adalah Hero tipe Melee, yang menyerang musuh dalam jarak dekat. Hero role figher itu seperti perpaduan antara tank dan assassin, memiliki darah HP (Health Point) yang cukup tinggi namun juga memiliki serangan attack damege yang kuat. Bisa dibilang jika Role Fighter adalah hero yang balance karena memiliki pertahanan yang cukup tinggi serta damage yang sakit. Jadi gak heran jika Hero Fighter bisa dijadikan tank (dengan memberikan item Defense), atau bisa juga dijadikan Fighter/assassin (dengan memberikan item Attack).

Fungsi dari Hero Fighter adalah untuk maju ke garis depan bersama tank, Fighter bisa dibelakang tank atau maju bareng sama tank. Hero Fighter bisa menjaga Line sendirian, bisa line atas maupun line bawah. Hero fighter juga berperan untuk membantu marksman maupun assassin untuk membunuh monter buff atau monster jungle, sehingga hero marksman atau assassin lebih cepat naik level. Hero Fighter juga bisa digunakan untuk mengacaukan/mengganggu musuh dalam mendapatkan buff. Hero Fighter bisa menjadi semi tank, dengan menambahkan item defense, sehingga darah HP jadi tinggi, dan dapat berfungsi sebagai pelindung marksman atau mage. Atau bisa juga menjadi fighter yang sakit serangannya, dengan menambahkan item attack, sehingga bisa mengeliminasi musuh.

Nah karena Erwin Pratama suka main game Mobile Legends dan lumayan jago main game Mobile legends, oleh sebab itu aku mau kasih rekomendasi Hero Fighter Terbaik & Terkuat Di Game Mobile Legends.

hero fighter mobile legends terbaik

7 Hero Fighter Mobile Legends Terbaik & Terkuat

1. Chou
Mobile Legends Fighter Chou
Di puncak nomer 1 ada hero Chou. Chou adalah hero Mobile Legends Role Fighter dengan spesialitas Charge/Crowd Control.

Hero Chou terinspirasi oleh aktor seni beladiri Bruce Lee. Dengan seni beladiri Jeet Kune Do (seni beladiri yang diciptakan Bruce Lee), Chou mampu menjadi hero fighter terbaik di Mobile Legends.

Skill Ultimate dari Chou mampu untuk menciduk musuh dengan tendangan The Way of Dragon Miliknya. Musuh yang tertendang akan terlempar jauh dan terlempar ke udara serta memberikan damage secara berturut turut.

2. Aldous
mobile legends aldous fighter
Di nomer 2 ada Hero Aldous. Aldous adalah hero Mobile Legends Role Fighter dengan spesialitas Push/Burst Damage.

Aldous memiliki pasif skill, setiap Aldous membunuh monster creep, monster jungle, monster buff, atupun Hero dengan “Last Kill” dengan Skill 1 nya, Aldous akan mendapatkan Stack. Stack ini akan memperkuat pukulan Aldous. Semakin banyak Stac, pukulan Aldous akan semakin kuat.

Lalu dengan skill ultimate, Aldous bisa meluncur layaknya roket, dan terbang ke sasaran musuh yang sudah ia bidik, lalu mengeliminasi musuh itu dengan skill 1 plus basic attack.

Dalam early game, Aldous memang lemah, Kamu harus berusaha mengumpulkan stack yang banyak sampai akhir. Namun pada Late Game, Aldous seperti monster yang haus darah, yang bisa membunuh musuh dengan pukulannya yang kuat.

Oh iya Aldous ini sering menjadi langganan banned di permainan ranked.

3. Alucard
mobile legends alucard fighter
Di nomer 3 ada Hero Alucard. Alucard adalah hero Mobile Legends Role Fighter/assassin dengan spesialitas Charge/Damage.

Hero ini memiliki nama “Alucard”, yang jika dieja dari belakang, akan menjadi “Drakula”. Drakula adalah monster yang menghisap darah.

Di tangan orang yang tepat, Alucard dapat menjadi monster vampir yang haus darah. Dengan skill ultimatenya yang dibelali kemampuan Lifesteal yang tinggi, Alucard mampu menghadapi banyak musuh sendirian. Darah musuh akan berkurang, sementara darah Alucard akan bertambah. Lalu di tangan seorang pro player, Alucard mampu menghabisi 5 player musuh dan mendapatkan SAVAGE.

4. Sun
mobile legends sun fighter
Di nomer 4 ada hero Sun. Sun adalah hero Mobile Legends Role Fighter dengan spesialitas Charger/Push.

Hero Sun sebenarnya terinspirasi dari cerita legenda yang ada di cina, yang menceritakan tentang siluman manusia kera.

Sun ini mampu menjaga lane sendirian. Sun bisa menggandakan dirinya dengan kemampuan memanggil DoppelGanger. Sun pastinya akan menang jika melawan hero 1vs1, karena melawan Sun seperti melawan 2 sampai 3 hero. Ya Sun mampu menciptakan hingga 2 DoppelGanger yang membuat jumlah Sun menjadi 3 orang. Duel 1 vs 1 sama Sun, ibarat Kamu dikeroyok sama manusia-manusia monyet.

5. X.Borg
mobile legends x borg fitghter
Di nomer 5 ada hero X.Borg. X.Borg adalah hero Mobile Legends Role Fighter dengan speasialitas Regen/Burst Damage.

Walaupun X.Borg disebut sebagai Fighter, namun X.Borg memiliki skill 1 yang mampu menyemburkan api dengan jarak yang cukup jauh. Hal ini berguna sekali, karena X.borg bisa menyerang musuh dengan jarak yang cukup jauh, dan menjaga jarak dari musuh.

Sedangkan Skill Ultimatenya, X.Borg maju kearah yang ditentukan lalu berputar serta menyemburkan api. Semburan api ini memiliki serangan area damage yang bisa membakar kerumunan hero musuh.

6. Guinevere
mobile legends guinevere fighter
Di nomer 6 ada Hero Guinevere. Guinevere adalah hero Mobile Legends Role Fighter/Mage dengan spesialitas Charge/Burst Damage.

Guinervere adalah hero Mobile Legends pertama yang memiliki role Fighter dan role mage. Walaupun terdapat role mage, tapi serangan Guinervere berfokus pada serangan jarak dekat.

Dengan Skill 2 memungkinkan Guinerve untuk melompat kearah musuh, lalu menimbulkan efek Knock-up. Dilanjutkan dengan skill ultimatenya, Guinevere menciptakan Force Field di sekelilingnya, dan menyerang lawan berkali-kali, musuh akan terkena efek airborne berkali-kali. Kalau Kamu beruntung, Kamu bisa menggunakan kombinasi skill 2 + skill ultimate dan mengenai lebih dari 1 hero musuh.

7. Badang
mobile legends badang fighter
Di nomer 7 ada hero Badang. Badang adalah hero Mobile Legends Role Fighter dengan spesialitas Charge/Burst Damage.

Hero Badang Mobile Legends ini terinspirasi dari nama pahlawan orang melayu yang memiliki kekuatan yang besar.

Skill kedua dari Badang bisa membuatnya mengeluarkan batu dari belakang musuh yang ditarget, dan akan menghalangi musuh untuk kabur. Lalu setelah itu dipadukan dengan skill utimatenya, badang akan memukul musuh terus-menerus bertubi-tubi tanpa ampun. Di tangan orang yang tepat, Badang bisa menjebak 5 hero musuh sekaligus kedalam skill keduanya, lalu diakhiri dengan skill utimatenya.

Baca : 7 Hero Tank Terbaik Dan Terkuat Di Game Mobile Legends

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *