7 Karakter Tercepat Di Anime Hunter X Hunter

erwinpratama.com – Hunter X Hunter adalah anime action-superpower yang legendaris. Seri manga Hunter x Hunter dirilis pertama kali pada Maret 1998. Sedangkan seri anime Hunter X Hunter dirilis pertama kali pada Oktober 1999. Dan versi terbaru dari anime ini adalah Hunter x Hunter (2011) yang dirilis pada oktober 2011.

Mengusung tema Aksi – SuperPower pastilah jika Anime Hunter X Hunter memiliki tokoh karakter yang mempunya kekuatan super. Dengan memiliki kekuatan super, pastinya adegan pertarungan yang ada di Hunter X Hunter menjadi lebih seru dan mendebarkan. Salah satu hal yang termasuk kekuatan super adalah kecepatan super.

Dengan memiliki kecepatan super, memungkinkan seseorang untuk menyerang musuh secara cepat dan melancarkan serangan bertubi-tubi. Musuh kemungkinan tidak akan dapat mengikuti pergerakan serangan yang cepat. Kecepatan super juga bisa berfungsi untuk kabur, jika situasi dirasa tidak mungkin untuk menang. Atau bisa juga untuk mengejar musuh.

Ada banyak sekali tokoh anime Hunter X Hunter yang memiliki kecepatan yang luar biasa cepat. Lalu siapa yang tercepat?

Baca Juga : Karakter Terkuat Di Anime Hunter X Hunter

karakter tercepat di hunter x hunter

Karakter Tercepat Di Anime Hunter X Hunter

7. Feitan Portor

Feitan adalah salah satu anggota Genei Ryodan. Feitan memiliki tato laba-laba nomor 2 di Genei Ryodan. Dalam Genei Ryodan, Feitan berfungsi sebagai Algojo (Ahli siksa) dan Introgasi musuh yang sudah ditangkap.

Kecepatan Feitan terlihat diperlihatkan saat Ia melawan Zazan (Semut Chimera). Feitan bahkan dapat menciptakan AfterImages (bayangan yang timbul karena pergerakan yang cepat). Kecepatan Feitan itulah yang membuat Kalluto kagum, padahal Kalluto sendiri adalah keluarga Zoldyck yang terkenal. Namun teman-teman Feitan yang sesama anggota Ryodan justru mengatakan jika Feitan tidak dalam kondisi prima, dan seharusnya bisa lebih cepat lagi.

6.  NeferPitou

NeverPitou merupakan spesies semut chimera dan merupakan salah satu dari 3 Royal Guards, yang selalu setia melindungi Raja Semut. Sebagai Royal Guards, Pitou bertugas sebagai tameng untuk raja semut dan sebagai dokter dengan kemampuan healing-nya.

kecepatan dari NeverPitou diperlihatkan saat Dirinya sedang bersiap menyerang Kite. Bermula dari dalam sarang semut chimera. Pitou mengeluarkan ancang-ancang untuk melompat. Kedua kakinya menjadi berotot dan dengan sekejap Dia melompat ke Arah Kite dan langsung memotong tangannya. Padahal jarak antara tempat Kite dengan Sarang semut chimera berada dalam radius beberapa kilometer. Kecepatan Neverpitou juga ditunjukkan saat melawan Gon versi Dewasa.

Lalu Pitou yang telah mati, menggunakan kekuatan Terpsichora, sebuah boneka nen yang berguna untuk mengendalikan Dirinya yang sudah mati untuk menyerang musuh. Kekuatan dan kecepatannya pun meningkat, sehingga berhasil memotong tangan Gon yang sudah berubah menjadi versi dewasa.

5. Cheetu

Cheetu masih merupakan salah satu semut chimera dan juga menjabat sebagai Squadron Leader. Cheetu adalah semut chimera yang berwudut seperti Cheeta. Seperti yang telah diketahui bahwa Cheeta adalah binatang darat tercepat di bumi.

Kecepatan Cheetu diperlihatkan saat Dirinya sedang berlari. Dan juga saat Cheetu melawan Morel dan Knuckle. Dengan gerakan lincahnya, Cheetu berhasil mendaratkan pukulan bertubi-tubi kepada Morel dan Knucke, bahkan Mereka berdua tidak punya cukup waktu untuk menghindari pukulan Cheetu.

4. Isaac Netero

Netero adalah ketua asosiasi Hunter. Netero juga termasuk kedalam jajaran pengguna Nen terbaik di dunia. Walupun sudah berumur tua, namun Netero masih merupakan orang yang kuat.

Kecepatan Netero diperlihatkan saat Netero melawan Meruem sang raja semut. Jurus pemungkas Netero adalah 100-Type Guanyin Bodhisattva. Netero akan mengeluarkan patung budha emas raksasa bertangan banyak di belakang Netero. Serangan tangan dari 100-Type Guanyin Bodhisattva benar benar sangat cepat, bahkan Meruem tidak bisa menghindari serangan tersebut. Saking cepatnya, Meruem tidak bereaksi sama sekali, dan seolah-olah hanya pasrah menerima serangan tangan raksasa dari 100-Type Guanyin Bodhisattva. Menurut kabarnya, kecepatan itu setara dengan kecepatan suara. Serangan itu dilakukan Netero di usia yang tidak muda, 110 tahun. Bagaimana jika serangan itu dilakukan saat Netero masih muda? saat Netero masih dalam keadaan prima di umurnya yang ke 46 tahun?

3. Gon Freecss (Adult Mode)

Gon adalah karakter protagonis utama dalam seri Hunter X Hunter. Gon adalah bocah berusia 12 tahun, namun sudah memiliki potensi sebagai seorang Hunter yang hebat. Gon memiliki kelincahan diatas rata-rata manusia dewasa pada umunya.

Kecepatan luar biasa Gon ditunjukkan saat Gon melawan Neverpitou. Kite terbunuh oleh Neverpitou. Gon memohon kepada Pitou untuk mengembalikan kondisi Kite seperti semula. Pitou menolak perintah Gon. GOn kemudian mengorbankan Nen miliknya, bahkan mengorbankan nyawanya, untuk meningkatkan kekuatannya hingga ke titik maksimal dalam sekejap. Wujud Gon kemudian dipaksa menjadi sosok seorang pria dewasa dengan kekuatan yang setara dengan Meruem sang raja semut. Saat Pitou hendak menyerang Gon dengan jurus Terpsichora, Gon dengan sekejap berpindah ke tempat lain, namun Pitou tidak melihat atau tidak menyadari kemana arah Gon pindah tersebut.

2. Killua Zoldyck (God Speed Mode)

Killua juga merupakan salah satu protagonis utama di serial anime Hunter X Hunter. Killua adalah anak ke 3 dari keluarga zoldyck, keluarga pembunuh legendaris di cerita Hunter X Hunter.

Dalam keadaan biasa, Killua sudah cukup cepat dibandingkan orang dewasa pada umumnya. Bahkan Killua sendiri lebih cepat daripada Gon dalam keadaan normal.

Kecepatan terdahsyat Killua diperlihatkan saat Killua melawan Youpi (Royal Guards semut Chimera). Killua mempunyai jurus bernama GodSpeed, yang sangat berguna untuk menyerang, bertahan, dan untuk kabur. Dalam mode GodSpeed, seluruh tubuh Killua akan diselimuti oleh listrik bertegangan tinggi. GodSpeed sendiri terbagi menjadi 2 tipe, Whirlwind dan Speed of Lightning. Dengan Whirlwind, Killua menghajar Youpi dengan listrik tegangan tinggi, dan sekaligus terkena efek stun atau efek lumpuh sesaat. Killua juga diperlihatkan teleport kearah Youpi sambil menghajarnya dari segala arah. Efek stun berkelanjutan membuat Youpi tidak bisa menggerakkan tubuhnya, dan hanya bisa pasrah dihajar Killua.

Kecepatan tertinggi Killua juga diperlihatkan saat Dirinya berlari menggunakan GodSpeed Mode Speed of Lightning. Seluruh tubuh Killua akan diselimuti listrik bertegangan tinggi, kemudian Killua akan berlari dengan sangat cepat. Speed of Lightning Killua berguna untuk mengejar musuh atau untuk kabur dari musuh.

1. Meruem (Post-Revival)

Meruem adalah raja dari spesies semut chimera. Meruem sebenarnya terlahir dalam keadaan prematur, lahir lebih cepat sebelum waktunya. Meruem memiliki kemampuan spesial, Aura Synthesis, Makhluk hidup apapaun yang dikonsumsi oleh Meruem, akan menambah kekuatan aura nya.

Dari awal sejak Dia lahir saja, Meruem sudah sangat kuat, dan setara dengan Gon Mode dewasa. Meruem ternyata juga bisa menemukan titik buta dari serangan 100-Type Guanyin Bodhisattva, yang mengakibatkan lengan dan kaki Netero putus ketika diserang oleh Meruem. Netero kemudian memutuskan untuk meledakkan Dirinya menggunakan Bom Atom Miniature Rose, dan membuat meruem nyaris mati.

Untuk menghidupkan kembali raja Mereka, Menthuthuyoupi dan Shaiapouf mengorbankan tubuh Mereka untuk dikonsumsi oleh Meruem. Akibat dari hal itu, Meruem memiliki kemapuan dari Menthuthuyoupi dan Shaiapouf, bahkan aura Nen nya meningkat drastis. Meruem terlahir kembali dengan kekuatan dan kecepatan yang luar biasa.

Kecepatan meruem yang dahsyat diperlihatkan saat Meruem menangkap Knuckle dan Meleoron. Meruem sedang berada di dalam ruangan Royal Palace of East Gorteau (istananya) bersama Menthuthuyoupi dan Shaiapouf. Tiba-tiba Dia teleport dengan sangat cepat menuju ke luar istana, dan langsung melumpuhkan Knuckle dan Meleoron, serta membawa Mereka kembali menuju kedalam ruangan istana. Padahal jarak antara halaman luar istana dengan ruangan istana terbilang jauh, namun Meruem membutuhkan waktu hanya hitungan kedipan mata saja. Ini menjadi Meruem sebagai karakter tercepat di Hunter X Hunter

erwinwibu
  • erwinwibu

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *