Lagu-Lagu OST Anime Yang Paling Banyak Ditonton Di Youtube

erwinpratama.com – Youtube merupakan tempat untuk menonton video secara streaming. Semua video yang diupload di youtube, gratis untuk ditonton siapapun, kapanpun, dan dimanapun. Kamu bisa menemukan segala macam video di youtube, mulai dari: video tutorial, video musik, video vlog, video prank, video challenge, video hewan, dan bahkan Kamu bisa menonton anime di youtube dan menonton opening & ending dari suatu anime.

Sekarang, para pecinta anime dan lagu-lagu jepang tidak perlu repot mencari apa yang mereka sukai, karena semua itu telah ada di youtube. Youtube membantu semua orang termasuk para otaku dalam mencari video di internet. Nggak perlu susah-susah mencari video tentang anime dan video tentang lagu-lagu jepang di Internet, Kamu hanya perlu mengunjungi youtube.

Anime memiliki lagu yang diputar pada opening dan endingnya. Jadi, sebelum memasuki cerita suatu anime, pasti Kamu akan dipertontonkan opening song-nya terlebih dahulu. Dan setelah cerita animenya berakhir, Kamu akan dipertontonkan ending song-nya. Beberapa orang suka mendengarkan lagu pada opening dan ending tersebut. Walaupun opening dan ending tersebut tersedia dalam bahasa jepang yang mungkin tidak Kita mengerti, namun tetap saja mereka menyukainya. Mungkin juga karena musiknya yang enak, lagipula musik itu bahasa universal, apapun bahasa pada lagu/musik tersebut, tetap saja bisa dinikmati oleh semua orang.

Di youtube, Kamu bisa menemukan lagu opening dan lagu ending dari anime. Bahkan Kamu bisa tahu lagu-lagu anime mana saja yang menjadi favorit, hanya dengan melihat jumlah viewernya saja. Lalu, lagu-lagu anime apa saja yang sering ditonton di youtube? Erwin Pratama akan mengungkapnya.

Lagu OST Anime Yang Paling Banyak Ditonton Di Youtube

Lagu-Lagu OST Anime Yang Paling Banyak Ditonton Di Youtube

1. Linked Horizon – Guren No Yumiya (Opening 1 Attack On Titan)

2. KanaBoon – Silhouette (Opening 16 Naruto Shippuden)

3. TK from Ling Tosite Sigure – Unravel (Opening 1 Tokyo Ghoul)

4. Yui – Again (Opening 1 Full Metal Alchemist)

5. Linked Horizon – Shinzou wo Sasageyo (Opening 1 Attack On Titan Season 2)

6. Supercell – My Dearest (Opening 1 Guilty Crown)

7. Jam Project – The Hero (Opening 1 One Punch Man)

8. Porno Graffitti – The Day (Opening 1 My Hero Academia)

9. The Oral Cigarettes – Kyōran Hey Kids!! (Opening 2 Noragami)

10. Lisa – Gurenge (Opening Kimetsu No yaiba)

Ada banyak sekali lagu-lagu ost anime di youtube, Kamu bisa mencarinya sendiri, cari dan temukan lagu-lagu anime favoritmu.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *