Planet Lagu : Situs Lagu Terbaik Di Indonesia

erwinpratama.com – Apa itu Planet Lagu? Sebuah pertanyaan yang tidak umum sekali yah. Jarang sekali orang menanyakan pertanyaan tersebut. Anggap aja Erwin adalah orang yang anti mainstream, jadi aku menanyakan pertanyaan yang cukup unik seperti ini. Tenang saja pertanyaan ini gak ada hubungannya sama dunia astronomi hehe.

Apa itu Planet Lagu?
Untuk mencari makna dari nama PlanetLagu, Erwin akan membagi kata tersebut menjadi dua bagian, yaitu: “Planet” dan “Lagu”.

Menurut ilmu sains dan astonomi, Planet adalah adalah benda astronomi yang mengorbit sebuah bintang atau sisa bintang yang cukup besar untuk memiliki gravitasi sendiri, tidak terlalu besar untuk menciptakan fusi termonuklir, dan telah “membersihkan” daerah sekitar orbitnya yang dipenuhi planetesimal.adalah benda astronomi yang mengorbit sebuah bintang atau sisa bintang yang cukup besar untuk memiliki gravitasi sendiri, tidak terlalu besar untuk menciptakan fusi termonuklir, dan telah “membersihkan” daerah sekitar orbitnya yang dipenuhi planetesimal.adalah benda astronomi yang mengorbit sebuah bintang atau sisa bintang yang cukup besar untuk memiliki gravitasi sendiri, tidak terlalu besar untuk menciptakan fusi termonuklir, dan telah “membersihkan” daerah sekitar orbitnya yang dipenuhi planetesimal. Waduh panjang sekali ya arti dari sebuah Planet itu.

Sedangkan menurut dunia seni, Lagu adalah gubahan seni nada atau suara dalam urutan, kombinasi, dan hubungan temporal (biasanya diiringi dengan alat musik) untuk menghasilkan gubahan musik yang mempunyai kesatuan dan kesinambungan (mengandung irama). Dan ragam nada atau suara yang berirama disebut juga dengan lagu.

Entah Aku juga masih bingung apa arti dari PlanetLagu. Planet adalah tempat besar. Jadi Erwin mengira-ngira kalau planet lagu adalah sebuah tempat yang besar yang didalamnya menampung banyak sekali koleksi lagu yang tak terhitung jumlahnya.

Entah apa yang ada dipikiran si penemu dan pembuat situs Planet Lagu, kok bisa-bisanya memikirkan nama yang unik seperti “PlanetLagu”. Seolah olah Dia (pemilik Planet Lagu) menggabungkan unsur astronimi dan unsur seni menjadi satu, apasih :v

Lalu siapa pemilik situs planet lagu?
Entahlah tidak ada yang tahu siapa identitas pemilik planet lagu. Serius Aku beneran gak tahu.

Walaupun begitu, planet lagu menjadi situs penyedia lagu terbaik yang ada di Indonesia. Di Planet Lagu, Kamu bisa download lagu online secara gratis. Lagu yang didownload akan tersimpan dalam format .mp3 yang masih populer di kalangan penikmat musik.

Planet Lagu menyediakan lagu dari berbagai bahasa dan negara yang populer, misalnya saja: lagu indonesia, lagu barat bahasa inggris, lagu malaysia bahasa melayu, lagu islami bahasa arab, lagu jepang, lagu korea, dan ada banyak lagi.

Planet Lagu juga menyediakan lagu dari dari berbagai genre musik yang populer, misalnya saja : lagu musik pop, lagu musik rock, lagu musik dangdut, lagu musik jazz, lagu musik metal, lagu musik EMD, lagu musik koplo, dan ada banyak lagi.

Website Planet lagu menyediakan fitur-fitur yang berguna untuk memudahkanmu mendapatkan lagu yang Kamu inginkan. Ada fitur kotak pencarian, dimana Kamu bisa mencari judul lagu atau nama artis favoritmu.

Dimana Alamat Planet Lagu?
Untuk alamat situs planet lagu, Erwin Pratama akan memberikannya dibawah ini. Jangan lupa di bookmark dan disimpan di ya.

planet-lagu.web.id

planet-lagu.tumblr.com

Baca juga : StafaBand : Situs Lagu Paling Populer Di Indonesia

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *