Sinopsis Anime Hunter X Hunter

erwinpratama.com – Hunter x Hunter┬ámenceritakan tentang dunia di mana Hunters ada untuk melakukan segala macam tugas-tugas berbahaya seperti menangkap penjahat dan berani mencari harta yang hilang di wilayah yang belum dipetakan.

Sinopsis Anime Hunter X Hunter : Seorang anak berumur dua belas tahun bernama Gon Freecss yang bertekad untuk menjadi Hunter terbaik dengan harapan akan menemukan ayahnya (Ging Freecss), yang merupakan seorang Hunter yang telah meninggalkan anaknya. Namun, Gon segera menyadari jika jalan untuk mencapai tujuannya jauh lebih menantang daripada yang pernah Ia bayangkan.

Sepanjang jalan untuk menjadi seorang Hunter resmi, Gon berteman dengan seorang calon dkter Leorio, Kurapika si pendendam, dan mantan pembunuh Killua. Untuk mencapai tujuan dan keinginan mereka masing-masing, bersama-sama mereka berempat mengambil Ujian Hunter. Ujian Hunter terkenal karena tingkat keberhasilan yang rendah dan potensi ancaman kematian yang tinggi. Sepanjang perjalanan mereka, Gon dan teman-temannya memulai petualangan yang menempatkan mereka dengan banyak kesulitan dan penuh perjuangan. Mereka akan bertemu sejumlah besar monster, makhluk, dan semua karakter sambil belajar apa arti Hunter sebenarnya.

Genre Anime Hunter X Hunter
Action, Adventure, Super Power, Shounen

Tahun Rilis Anime Hunter X Hunter
Oktober 1999

Gambar Anime Hunter X Hunter



Video Anime Hunter X Hunter

Baca :
Gambar Wallpaper Hunter X Hunter HD Untuk PC, Desktop, Laptop
Gambar Cosplay Hunter X Hunter Yang Paling Mirip Dengan Animenya
Lirik Lagu Keno – Ohayou (OST Anime Hunter X Hunter)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *