10 Inspirasi Wallpaper Dinding Kamar Tidur Untuk Suasana Romantis

erwinpratama.com – Bagi sepasang kekasih, pastilah ingin agar hubungan cinta Mereka tetap awet. Khususnya bagi para Pria dan wanita yang sudah menikah. Pasutri (Pasangan Suami Istri), pastilah ingin terus membina hubungan keluarga Mereka agar tetap harmonis selamanya. Hubungan cinta seperti ini haruslah terus dijaga karena sifatnya suci. Sebenarnya ada banyak cara untuk menjaga hubungan cinta antar pasangan agar terus mesra, salah satunya adalah dengan mendekorasi kamar tidur.

Bagi pasangan kekasih, apalagi yang sudah menikah, kamar tidur adalah sebuah ruang yang indah untuk Mereka berdua. Didalam kamar tidur ini, Mereka bisa melakukan aktivitas berdua yang intim. Namun keindah di kamar tidur ini bisa rusak jika suasananya tidak mendukung, seperti dekorasi kamar tidur yang buruk. Jika kamar tidur memiliki tampilan yang jelek seperti pada dindingnya, maka orang pun akan malas untuk masuk ke kamar tidur. Dinding kamar tidur yang tidak bagus akan membawa suasana MOOD yang buruk.

Untuk itulah Erwin Pratama ingin membantu para pasangan agar hubungan Mereka lebih mesra dan intim dengan cara memberikan Inspirasi Wallpaper Dinding Kamar Tidur Romantis, Untuk Suasana Lebih Mesra Dan Intim.

wallpaper dinding kamar tidur romantis

Wallpaper Dinding Kamar Tidur Romantis

1. Wallpaper Dinding Kamar Tidur Romantis Warna Ungu
wallpaper kamar tidur romantis warna ungu
Warna Ungu atau Purple adalah salah satu warna yang romantis. Warna Ungu menggambarkan tentang imajinasi, spiritualitas, sisi misterius, mewah dan elegan. Mendekorasi dinding kamar tidur dengan warna ungu, dipercaya dapat merubah suasana menjadi lebih tenang dan intim, sehingga dapat membuat mood antar pasangan menjadi lebih asyik berdua. Ada banyak pilihan motif yang bisa dipadukan dengan warna ungu, misalkan saja seperti motif bunga, motif garis-garis, atau hanya sekedar warna ungu simple yang polos. Namun untuk lebih memunculkan kesan romantis, bisa memilih motif bunga ungu.

2. Wallpaper Dinding Kamar Tidur Romantis Warna Cream
wallpaper kamar tidur romatis warna cream
Warna Krem atau Cream adalah salah satu warna yang simple, sama seperti warna putih. Namun perbedaannya adalah, warna putih itu dinilai terlalu sederhana, sedangkan warna cream terlihat mewah dan elegan. Warna Cream ini sering juga disebut sebagai warna emas, karena mungkin terlihat sama di mata beberapa orang. Warna Cream ini juga sering ditemui pada kamar hotel yang mewah. Warna cream ini menimbulkan kesan yang hangat dan menenangkan. Sehingga diharapkan bahwa warna cream ini akan membuat hubungan cinta menjadi hangat dan menenangkan.

3. Wallpaper Dinding Kamar Tidur Romantis Warna Pink
wallpaper kamar tidur romantis warna pink
Sudah banyak sekali yang bilang bahwa warna pink adalah warna yang romantis, dan itu benar. Kalau berbicara tentang cinta pastilah akan terlintas di pikiran tentang warna pink dan gambar hati atau love. Namun warna pink dinilai terlalu girly, dan hanya cocok dipakai oleh orang muda.Selain itu warna pink yang disukai oleh mayoritas wanita ini, ternyata kurang disukai oleh kebanyakan pria. Namun ternyata jika pria tersebut juga suka terhadap warna pink, maka tidak akan ada masalah lagi. Karena warna pink ini akan menyatukan kedua pasangan tersebut.

4. Wallpaper Dinding Kamar Tidur Romantis Warna Putih
wallpaper kamar tidur romantis warna putih
Warna putih adalah warna netral, yang mana artinya semua warna dapat menyatu sempurna dengan warna putih.
Banyak yang berfikir kalau warna putih itu kurang romantis atau bahkan tidak romantis, tapi sepertinya Mereka yang berfikir begitu mungkin salah. Cobalah lihat pada gaun pernikahan, yang mana selalu berwarna putih bersih nan indah. Jika dinding hanya berwarna putih polos saja mungkin akan terkesan biasa saja. Tapi cobalah memajang wallpaper yang bergambar bunga putih, maka akan menimbulkan kesan sebuah perasaan cinta yang suci. Sangat cocok bagi pasangan yang menginginkan sebuah kesederhanaan, kebersihan, dan kesucian dalam nuansa berbalut putih.

5. Wallpaper Dinding Kamar Tidur Romantis Tema Mural 80s
wallpaper kamar tidur romantus mural
Kita telah tahu bahwa saat ini Kita berada di zaman modern abad ke 21, namun mari Kita mundur dan melihat kilas balik ke tahun 80an. Tahun 1980 adalah tahun dari abad ke 20. Tahun 1980an menimbulkan kesan yang benar-benar berbeda, dimana saat itu trend fasion yang bergaya mulai muncul dengan ciri khasnya sendiri, dengan kombinasi perpaduan warna warni yang unik. Selain itu tahun 1980an juga dinilai sangat romantis, karena di pada zaman itu, orang-orang masih menggunakan puisi dalam media menyatakan perasaan cinta Mereka. Wallpaper mural 80an akan cocok dipasang di kamar tidur yang romantis.

6. Wallpaper Dinding Kamar Tidur Romantis Bergambar Ranting Dan Burung
wallpaper kamar tidur romantis ranting dan burung
Seperti yang banyak diketahui semua orang, burung adalah hewan unggas yang dapat terbang ke langit. Burung digambarkan sebagai simbol kebebasan. Karena dengan sayapnya, burung bisa bebas pergi kemana saja. Selain itu, burung juga menggambarkan tentang sebuah keromantisan, khususnya burung merpati atau burung dara. Bahkan ada pula burung yang bernama LoveBird (Burung Cinta), sebuah burung mungil imut yang memiliki corak yang indah. Sedangkan ranting-ranting pada pepohonan diibaratkan sebagai pijakan untuk burung atau bahkan sebagai rumah untuk sang burung. Dengan memasang wallpaper gambar ranting dan burung, akan melambangkan rasa kebebasan dalam bercinta, dan sebuah tempat rumah yang harmonis.

7. Wallpaper Dinding Kamar Tidur Romantis Tema Lukisan Abstrak
wallpaper kamar tidur romantis lukisan abstrak
Banyak orang yang masih berfikir jika lukisan abstrak hanyalah sekedar gambar corat-coret saja, namun itu salah! Bagi yang memiliki jiwa seni, lukisan abstrak adalah salah satu karya estetika dan artistik yang tinggi. Intinya, lukisan abstrak itu indah, sama seperti halnya sebuah cinta, Cinta itu indah. Untuk mengungkapkan tentang keindahan cinta, bisa lewat jalur seni. Wallpaper lukisan abstrak akan mewarnai kisah cintamu didalam kamar tidur. Wallpaper dinding dengan tema lukisan abstrak bisa Kamu pilih dalam kamar tidurmu. Akan lebih baik menggunakan lukisan abstrak dengan warna yang terang dan lembut, supaya tetap nyaman.

8. Wallpaper Dinding Kamar Tidur Romantis Motif Bunga
wallpaper kamar tidur romantis gambar bunga
Kalau berbicara hal yang romantis, pastilah akan terfikirkan tentang sebuah bunga. Walaupun hanya sekedar tumbuhan, ternyata bunga memiliki nilai yang lebih tinggi, dan dipandang sebagai simbol dari sebuah cinta dan keindahan. Apapun tempatnya akan menjadi indah jika diberi hiasan bunga. Untuk menghidupkan suasana romantis didalam kamar tidur, cobalah rekatkan wallpapar bermotif bunga pada dinding kamar tidur.

9. Wallpaper Dinding Kamar Tidur Romantis Gambar Burung Angsa
wallpaper kamar tidur romantis burung angsa
Sama seperti burung, angsa tergolong kedalam jenis unggas. Selain burung, Angsa juga dianggap sebagai simbol dari sebuah kemesraan. Angsa memiliki warna bulu putih bersih yang indah. Jika kedua angsa saling berhadapan satu sama lain, maka bagian lehernya akan membentuk sebuah simbol tanda hati atau tanda cinta. Angsa juga menjadi simbol dari kesetiaan cinta. Angsa yang elegan dan simbol kesetiaan cinta ini memang sepertinya cocok dipajang untuk kamar tidur pasangan.

10. Wallpaper Dinding Kamar Tidur Romantis Bergambar Rumput Ilalang
wallpaper kamar tidur romantis rumput ilalang
Cinta itu bebas dan kebebasan. Kita bebas mengekspresikan cinta Kita dimana saja. Alam adalah simbol kebebasan. Jika ingin mencari kebebasan, Kamu harus pergi menjelajahi alam. Salah satu tempat di alam, yang asyik untuk mengekspresikan rasa cinta adalah di rumput ilalang. Bagi pasangan khususnya yang sudah menikah, bercinta adalah hal yang wajar. Bercinta di alam terbuka di sebuah rumput ilalang mungkin hal yang mengasyikkan, namun sepertinya itu sulit dilakukan. Lebih baik jika menghadirkan suasana alam rumput ilalang kedalam kamar tidur dengan bantuan wallpaper dinding.

Erwin
  • Erwin

Leave a Comment

Your email address will not be published.