Nekopoi : Situs Anime Sub Indo Terbaik Di Indonesia

erwinpratama.com – Apa yang muncul dibenak anda jika mendengar kata “NEKOPOI”? Pasti kalian langsung senyum-senyum sendiri karena membayangkan hal yang tidak-tidak, hahaha. Ya seperti judul diatas, kali ini Erwin Pratama akan membahas tentang situs Anime Nekopoi.

Mungkin ada banyak reaksi yang timbul setelah mendengar kata Nekopoi, seperti: senyum-senyum sendiri, Jadi tegang (apanya yang tegang yak? :v), atau jadi ingin nonton Anime “H”, atau jadi pingin download anime “H”.

Dari tadi mbahas Nekopoi terus, terus apasih Nekopoi itu?
Ayo kita pisah kata “Nekopoi” menjadi 2 bagian, “Neko” dan “Poi”.
Kata “Neko” memiliki arti sebagai “Kucing” dalam bahasa jepang.
Kalau kata “Poi”, Erwin iseng buka google translate, dan menaruh kata “Poi” pada tab “Deteksi Bahasa”. Dan bahasa yang terdeteksi adalah bahasa Italia, Jadi kata “Poi” dalam bahasa italia artinya adalah “Then” atau “kemudian”.
Eh Wait, kok jadi lucu, jadi Nekopoi artinya “Kucing kemudian”, hmmm kayaknya salah deh wkwkwk.
Karena Erwin rasa ada yang salah, jadi aku cari arti kata “Poi” dalam bahasa jepang.
Dalam bahasa Jepang, “poi” (っ ぽ い) berarti “rupanya,” “seharusnya,” “sepertinya,” atau bahkan “~ ish.”
Jadi arti dari Nekopoi adalah…. Ah sudahlah -_-

Oh iya btw kata “poi” menjadi populer semenjak sering digunakan oleh karakter Yuudachi di anime Kancolle (kantai collection). Sebuah anime action dengan cerita peperang kapal perang di lautan dengan gadis gadis cantik bersenjata tembak.

Entah apa yang dipikirkan oleh situs bernama Nekopoi itu, kenapa Dia menamai situs web itu dengan nama Nekopoi?ya aku gak tahu, karena bukan Erwin yang punya :v

Jadi apa sih Nekopoi itu?!
Bagi para wibu atau anime lovers, pasti familiar dengan nekopoi.
Dan mungkin bisa saja jika Nekopoi adalah tempat indah menuju kesenangan duniawi hahaha.

Oke sepertinya Erwin sudah terlalu banyak menSpoiler :v
Nekopoi dikenal sebagai situs bermuatan negatif, karena website ini selalu menyediakan anime “H”. Apa itu anime “H”? yaitu anime Hentai.

Anime Hentai adalah anime dewasa, yang berisi tentang hal-hal vulgar, dan menjurus ke arah Sex. Ya pokoknya anime Hentai bukan anime yang ditonton oleh Bocah-bocah atau anak kecil. Ya bisa dibilang kalau anime hentai adalah anime dewasa.

Pasti kalian bertanya. Mas Erwin pernah gak mengunjungi Nekopoi?
Karena saya bukan orang munafik, dan termasuk golongan orang jujur :v
jadi saya jawab dengan tegas… PERNAH!!!
Ya awalnya sih penasara, eh lama-lama jadi ketagihan hahaha (bercanda :v)

Karena mengandung unsur negatif, maka tak heran jika pemerintah lewat mentri Kominfo (Kementerian Komunikasi dan Informatika), memblokir akses menuju Situs Nekopoi. Iya jika Kamu membuka situs Nekopoi, kamu akan menemukan pesan notifikasi banner “Internet Positif”.

Kalau untuk domain dari Nekopi sih, Erwin sendiri kurang begitu tahu ya, jadi jangan minta kepadaku, Kak alamat situs Nekopoi itu apa? :V Enggak akan aku kasih tahu 😛
Lagian Nekopoi itu selalu ganti-ganti ekstensi domain. Iya, jadi kalau misal domain nekopoi(.)com diblockir, pemilik Nekopoi akan ganti domain ke nekopoi(.)net, kalau masih diblockir akan diganti jadi nekopo(.)org, dan seterusnya. Ya mungkin saja hal itu bertujuan untuk keluar dari jeratan blockir dari pemerintah.

Ya karena di blockir, kamu tidak dapat masuk ke website Nekopoi. Tapi ada banyak cara sih untuk membuka situs yang diblockir, salah satunya pakai vpn.

Ya buat kamu yang penasaran pengen tahu apa itu Nekopoi. Kamu tinggal cari aja di google. Ketik aja “nekopoi”. Tapi kamu tanggung sendiri ya resikonya wkwkwk.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *