15 Rekomendasi Film Terbaik 2018 Yang Wajib Ditonton

erwinpratama.com – Siapa yang suka nonton film? Pasti semua orang suka nonton film. Erwin sendiri suka nonton film, khususnya movie hollywood. Erwin akan memberikan rekomendasi daftar film terbaik tahun 2018 yang wajib Kamu tonton.

film 2018 terbaik

15 Film Terbaik 2018

1. Avengers: Infinity War

marvel infinity war
Gambar Avengers: Infinity War

merupakan salah satu film yang wajib ditonton oleh penggemar dunia Marvel. Para Hero Marvel yang tergabung kedalam tim Avenger berusaha melindungi bumi dari serangan Penjahat Super Thanos. Thanos merupakan penjahat yang sangat berbahaya karena memiliki kekuatan Infinity Stones di tangannya. Thanos menjelajahi seluruh alam semesta demi mendapatkan seluruh Infinity Stones yang berjumlah 6 buah. Jika Thanos berhasil mendapatkan seluruh batu Infinity Stones, Maka Ia dapat menguasai alam semesta, Tentu hal ini tidak bisa dibiarkan. The Avenger Guardian of The Galaxy, Asgard, aster of Mystic Arts, Wakanda Soldier, Nova Corps, bekerja sama demi mengalahkan Thanos yang perkasa.
Genres: Action | Adventure | Fantasy | Sci-Fi
Tayang: April 2018 (USA)

2. The NUN

the nun
Gambar The Nun

Bagi penggemar fil horror, maka film ini patut untuk ditonton. Film The Nun menceritakan tentang setan Valak yang ada di Film Conjuring 2 (2016). Diceritakan jika sebuah gereja di Rumania terdapat hal-hal aneh, seperti terbunuhnya biarawati di gereja tersebut. Pihak gereja Vatikan lalu mengirim Pastur Burke dan Suster Irene untuk menyelidiki hal ganjil di gereja Runia itu. Namun Mereka berdua tidak tahu jika yang Mereka hadapi adalah sosok iblis yang sangat kuat, Valak.
Genres: Horror | Mystery | Thriller
Tayang: September 2018 (USA)

3. Black Panther

black panther
Gambar Black Panther

Sebuah film yang diadaptasi dari komik Marvel tentang Hero Black Panther. Berbeda dengan karakter Hero lainnya di Marvel yang kebanyakan berkulit putih, Hero di film ini berkulit hitam. Film ini menceritakan kehidupan tentang Hero Black Panther yang hidup di daerah Wakanda, sebuah daerah yang memiliki teknologi tingkat tinggi dan peradaban yang sangat maju. Setelah T’Chaka tewas di film Captain America: Civil War (2016), T’Challa (anaknya) kembali ke Wakanda untuk menjadi raja selanjutnya. Banyak yang menentang T’Challa untuk menjadi raja di Wakanda. Namun dengan kekuatannya, T’Challa aka BLack Panther akan menunjukkan bahwa Dirinya memang pantas menjadi Raja di Wakanda.
Genres: Action | Adventure | Sci-Fi
Tayang: Februari 2018

4. Jurassic World: Fallen Kingdom

Jurassic World Fallen Kingdom
Gambar Jurassic World: Fallen Kingdom

Film yang isinya tentang Dinosaurus dan makhluk yang sudah punah lainnya sepertinya layak ditonton untuk penggemar film Jurassic. FIlm ini merupakan sekuel lanjutan dari fil Jurasic Word (2015). Sebuah gunung di Isla Nubar (Taman Pulau DInosaurus) mulai menjadi aktif dan gunung itu akan meletus. Demi menyelamatkan para dinosaurus yang ada di sana, Owen Grady (mantan pelatih raptor di Isla Nubar) bersama dengan timmnya pergi ke Isla Nubar untuk menyelamatkan Dinosaurus agar tidak punah.
Genres: Action | Adventure | Sci-Fi
Tayang: Juni 2018 (USA)

5. Deadpool 2

deadpool 2
Gambar DeadPool 2

Setelah kesuksesan FIlm Deadpool (2016), akhirnya dibuatlah seri kedua dengan judul Deadpool 2. Aksi dari Hero Marvel Deadpool ini selalu bisa menghibur para penggemarnya. Di Film ini, Wade Wilson aka Deadpool memiliki misi untuk melindungi mutant yang masih muda namun misterius. Ceritanya Mutant yang masih muda ini merupakan ancaman besar bagi Manusia dan sedang diburu oleh seorang prajurit cyborg bernama Cable. Agar misinya menjadi sukses, Deadpool membentuk sebuah tim bernama X-Force.
Genres: Action | Adventure | Comedy | Sci-Fi
tayang: Mei 2018 (USA)

6. Tomb Rider

tomb raider
Gambar Tomb Raider

Film Tomb Raider (2018) bisa dibilang sebagai film remake dare seri film Tomb Rider. Jika seri Tomb Raider sebelumnya diperankan oleh Angelina Jolie, maka versi tomb raider 2018 ini Lara Croft diperankan oleh Alicia Vikander. Diharapkan pemeran baru Lara Croft ini akan membawa angin segar pada film Tohmb Raider terbaru ini. Lara Croft yang masih muda berusaha menguak misteri kematian ayahnya yang merupakan seorang petualang eksentrik. Demi bisa menguak misteri kematian ayahnya, Lara Croft berpetualang ke sebuah pulau misterius yang ada di Jepang. Sebuah petualangan yang berbahaya dan menegangkan dalam hidupnya.
Genres: Action | Adventure | Drama | Fantasy
Tayang: Maret 2018 (USA)

7. Ant-Man and the Wasp

Ant Man and the Wasp
Gambar Ant-Man and the Wasp

Setelah sukses membuat film Marvel Ant-Man (2015), akhirnya seri kedua dari Hero Ant-Man diciptakan. Ant-Man juga pernah muncul di film Captain America: Civil War (2016). Film ini bercerita tentang kehidupan Ant-Man yang dilanda kegalauan untuk menyeimbangkan kembali kehidupannya sebagai seorang Ayah dan tanggung jawabnya sebagai Hero Ant Man. Scott Lang (Ant-Man) bersama The Wasp mendapatkan Misi baru. Kedua Hero ini melakukan misi penyelamatan dan masuk kedalam dunia Quantum Realm. Sekaligus mengalahkan Penjahat yang bernama GHOST.
Genres: Action | Adventure | Sci-Fi
Tayang: Juli 2018 (USA)

8. Mission: Impossible – Fallout

Mission Impossible Fallout
Gambar Mission: Impossible – Fallout

adalah sebuah film aksi menegangkan dari para agen mata-mata. Mission: Impossible – Fallout adalah film keenam dari serial film Mission Impossible. Masih diperankan oleh Aktor yang sama, Tom Cruise sebagai agen IMF Ethan Hunt. Film ini bercerita tentang kejadian setelah Mission Imposible 5: Rogue Nation (2015), Solomon Lane berhasil ditangkap namun sisa-sisa Organisasi Kriminal Syndicate telah berubah menjadi Organisasi Apostles. Tujuan Apostles ini adalah untuk mendapatkan inti plutonium yang akan digunakan sebagai senjata nuklir. Ethan Hunt, Benji Dunn , Adan Luther Stickell dan Ilsa Faust, serta agen CIA August Walker bekerja sama melawan waktu agar tidak terjadi perang nukir.
Genres: Action | Adventure | Thriller
Tayang: juli 2018 (USA)

9. AquaMan

aqua man
Gambar AquaMan

Bukan hanya film-film Marvel saja yang hadir di tahun 2018 ini, DC Comic juga tak mau kalah dengan menghadirkan film adaptasi dari karakter Hero DC Comic, AquaMan. Hero Aquaman sendiri pernah tampil di film DC lainnya seperti: Batman v Superman Dawn of Justice (2016) dan Justice League (2017). Arthur Curry (Aquaman) adalah raja penguasa kerajaan bawah laut Atlantis, Dia adalah setengah manusia daratan dan setengah Makhluk Atlantis. Manusia yang tinggal di daratan ini terus saja mengotori dunia dan mencemari laut. Para makhluk atlantis ini tak mau dunia laut menjadi hancur, Mereka berenca untuk menyerang Manusia penghuni daratan. Sebagai setengah makhluk darat dan setengah makhluk atlantis, Aquaman harus bisa menjadi penengah keduanya, namun itu tidak mudah.
Genres: Action | Adventure | Fantasy | Sci-Fi
Tayang: Desember 2018 (USA)

10. Insidious: The Last Key

Insidious The Last Key
Gambar Insidious: The Last Key

Penggermar Francise Film Horror Insidious harus dan wajib nonton film serem ini.  Insidious: The Last Key merupakan Prekuel dari series Insidious. Film ini menceritakan masa kecil dari Elice Rainer yang penuh dengan hal kesedihan dan kengerian. Semasa kecil, Elice sudah memiliki kemampuan supranatural. Ayahnya menyiksa Elice karena takut dengan kemampuannya itu, selain itu hantu jahat di rumahnya juga mengganggu Dirinya. Seorang client bernama Ted Garza menghubungi Elice untuk meminta bantuannya karena rumah barunya di New Mexico itu ternyata berhantu. Ternyata rumah itu adalah rumah masa kecil Elice. Awalnya Elice menolak, namun akhirnya Elice bersama dengan 2 rekannya Specs dan Tucker menerima tawaran itu. Namun sosol iblis jahat KeyFace siap menunggu kedatangan Mereka.
Genres: Horror | Mystery | Thriller
Tayang: Januari 2018

11. Pacific Rim: Uprising

Pacific Rim Uprising
Gambar Pacific Rim: Uprising

Pacific Rim: Uprising merupakan lanjutan dari film Pacific Rim (2013). Monster raksasa Kaiju kembali membuat onar di bumi ini. Hanya pasukan robot raksasa Jaeger yang bisa mengalahkan para Kaiju. Di film ini menceritakan para Pilot baru robot Jaeger yang melawan monster Kaiju. Jake Pentecost (putra Stacker Pentecost) bersatu kembali dengan Mako Mori untuk memimpin generasi baru pilot Jaeger melawan ancaman Kaiju baru.
Genres: Action | Adventure | Sci-Fi
Tayang: Maret 2018

12. Solo: A Star Wars Story

Solo A Star Wars Story
Gambar Solo: A Star Wars Story

Ini film khusus yang dibuat untuk penggemar berat film Star Wars yang menceritakan tentang perjalanan luar angkasa, bertempur dengan makhluk Alien, serta robot-robot canggih luar angkasa.  Solo: A Star Wars Story adalah film prekuel, yang menceritakan kisah tentang karakter Han Solo sebelum kejadian dalam Star Wars: A New Hope (1977) dimulai.
Genres: Action | Adventure | Fantasy | Sci-Fi
Tayang: Mei 2018

13. Ready Player One

Ready Player One
Gambar Ready Player One

Ready Player One adalah film yang menceritakan tentang game virtual Realiy masa depan. Di masa depan pada tahun 2045, dunia nyata adalah tempat yang keras. Wade Watts menyerah dengan kehidupannya di dunia nyata dan melarikan diri ke sebuah game bernama OASIS, sebuah online virtual reality game.  Didalam game OASIS, WAde Watts merasa lebih hidup, Karena di game ini, Anda bisa menjadi apa saja, melakukan apa saja, dan pergi kemana saja. Namun game OASIS akan ditutup karena penciptanya James Halliday wafat, namun Ia telah menaruh telur paskahnya di game tersebut, yaitu harta warisannya. Pemain siapa saja yang bisa menang di kontes game OASIS, maka Ia akan mendapatkan harta warisan dari seorang Miliuner.
Genres: Action | Adventure | Sci-Fi
tayang: Maret 2018

14. Halloween (2018)

Halloween 2018
Gambar Halloween (2018)

Sebuah film horror yang bertema tentang pesta halloween. Bahkan bulan rilis film ini bertepatan dengan hari halloween, yaitu bulan Oktober. Seperti di seri sebelumnya, Jamie Lee Curtis masih memerankan karakter Laurie Strode. Laurie Strode harus melawan pembunuh bertopeng seram yang sadis, Michael Myers.
Genres: Horror | Thriller
Tayang: Oktober 2018

15. Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald

Fantastic Beasts The Crimes of Grindelwald
Gambar Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald

Bagi penggemar film Harry Potter maka Kamu harus nonton film ini. Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald atau Fantastic Beasts 2 adalah film yang ditulis oleh J.K Rowling. Film ini adalah film lanjutan dari Fantastic Beasts and Where to Find Them (2016). Masih menceritakan tentang seorang magizoologist Newt Scamander yang melawan penyihir gelap Gellert Grindelwald. Di film ini juga akan diperlihatkan Albus Dumbledore yang masih muda.
Genres: Adventure | Family | Fantasy
Tayang: November 2018

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *