10 Game Petualangan Terbaik Di Android

erwinpratama.com – Siapa sih yang tidak suka dengan petualangan? Semua orang pasti suka berpetuangan, khususnya para cowok. Petualangan adalah sebuah aktivitas menjelajahi tempat-tempat baru yang sebelumnya belum pernah dijelajahi.

.

Orang yang suka sekali berpetualang disebut sebagai Petualang. Seorang petualang akan menghabiskan hidupnya untuk pergi ke tempat yang baru dan mengeksplorasi apa saja yang ada di tempat itu.

Bagi seorang gamer yang biasanya tinggal didalam rumah, Mereka jarang sekali berpetualang. Namun bukan berarti seorang gamer tidak bisa untuk berpetualang. Jangan khawatir, Kamu tetap bisa melakukan petualangan dengan cara bermain game petualangan.

Game dengan genre Adventure akan membuatmu merasakan betapa serunya dunia petualangan. Dan berikut ini Erwin Pratama akan memberikan kumpulan game petualangan terbaik di android beserta link download-nya.

Game Petualangan Android Terbaik

1. Minecraft

Minecraft adalah sebuah game android yang dibuat oleh Developer Mojang dan dirilis pada 15 Agustus 2011. Game Minecraft ini sudah tersedia di berbagai multi platform seperti: Android, Iphone, PC Windows, Xbox, dan PlayStation. Untuk android, terdapat 2 versi, versi trial (gratis) dan versi berbayar.

Minecraft adalah salah satu game petualangan terbaik. Di dalam Minecraft, Kamu dapat berpetualang kedalam dunia kotak-kotak yang tak terbatas. Kamu juga bisa membangun rumahmu sendiri untuk tempat tinggal. Atau Kamu juga bisa melakukan aktivitas lain, seperti: eksplorasi, menambang, berdagang, mengalahkan monster, dll. Kamu bisa bermain game Minecraft bersama temanmu dengan fitur multiplayernya.

2. Roblox

Roblox adalah sebuah game petualangan android yang dibuat oleh developer Roblox Corporation dan dirilis sejak tanggal 16 Juli 2014 untuk android. Game Roblox ini sudah tersedia di berbagai platform device, mulai dari PC windows, Android, iOS, dan Xbox One. Dan semuanya free version alias gratis.

Dunia petualangan Roblox sangatlah mirip dengan dunia permainan Lego. Ada banyak dunia petualangan Roblox yang bisa Kamu jelajahi. Selain itu, Kamu bisa menjadi apa saja, Kamu bisa memilih profesi yang cocok untukmu. Dandani pula Karakter Avatarmu supaya terlihat unik dan keren. Kamu juga bisa bermain bersama dengan temanmu di game Roblox, bahkan mendukung Multi Platform!

3. PK XD

PK XD adalah game petualangan android yang diciptakan oleh Developer Playkids Inc yang dirilis pada tanggal 12 Juli 2019. Untuk sekarang, Game PK XD hanya tersedia untuk Android dan iOS.

Game PK XD ini hampir serupa dengan game Roblox maupun game Minecraft. Buat dan kreasikan avatarmu sendiri. Jelajahi dunia PK XD yang menyenangkan. Kamu bisa memiliki hewan peliharaan untuk menemanimu. Jangan lupa untuk memainkan game PK XD bersama dengan temanmu.

4. Pokemon GO

Pokemon GO adalah game android dengan genre adventure yang dibentuk oleh developer Niantic Inc dan telah dirilis pada tanggal 5 agustus 2016. Game Pokemon Go hanya tersedia untuk platform seluler saja, seperti: android dan iOS.

Game Pokemon GO ini adalah perpaduan dari petualangan dunia nyata dan petualangan dunia virtual (dunia game). Pasalnya, untuk mendapatkan pokemon jenis tertentu, Kamu harus mencarinya di tempat berbeda. Game ini akan membawamu keluar dari rumah, dan mulai mengoleksi pokemon yang ada. Selain itu kamu bisa mengajak pokemonmu untuk berduel dengan pokemon pemain lain.

5. Genshin Impact

Genshin Impact adalah game petualangan yang dikelola oleh developer Mihoyo dan dirilis untuk platform android pada tanggal 26 September 2020. Game ini bisa dimainkan di lintas platform, seperti: Android, iOS, dan PC Windows.

Sebenarnya Game Genshin Impact ini adalah perpaduan game petualangan dan game RPG. Kamu bisa mengeksplorasi dunia Gneshin Impact yang begitu luas. Selesaikan Quest untuk meningkatkan EXP, menaikkan level Character, dan mendapatkan item-item berharga. Bunuh monster-monster kuat yang menantang. Uji keberuntunganmu dengan melakukan event Gacha.

6. Life Is Strange

Life is Strange adalah game petuangan android buatan developer Square Enix LTD dan dirilis pada tanggal 20 september 2018. Game Life is Strange ini pertama kali dirilis dalam versi PC via situs Steam sejak tanggal 30 Januari 2015.

Menceritakan tentang kejadian misterius di daerah Arcadia Bay. Kamu akan berperan sebagai Max Caulfield, seorang potografi profesional yang ingin menyelamatkan Chloe Price. Kedua pasangan ini nantinya kemudian bekerja sama dalam menyelidiki hilangnya Rachel Amber. Kamu bisa memundurkan waktu, namun tentu saja itu akan merubah masa depan. Pikirkan konsekuensi yang ada dari setiap tindakanmu.

7. Harry Potter: Hogwarts Mystery

Harry Potter: Hogwarts Mystery adalah game petualangan android bikinan developer Jam City Inc dan dirilis pada tanggal 24 April 2018.

Jelajahi dunia sihir yang penuh dengan misteri. Jadilah penyihir dan berpetualanglah kedalam sekolah sihir terbaik yang pernah ada, Hogwarts. Pilih tim Kamu, Gryffindor, Slytherin, Ravenclaw, Hufflepuff. Belajarlah sihir kuat dari kepala sekolah. Albus Dumbledore atau bekajar membuat ramuan sihir dari Profesor Snape. Bentuk aliansi dan lakukan pertarungan sihir dengan sainganmu. Petualanganmu menjadi penyihir segera dimulai.

8. Master Topia

Master Topia adalah game petualangan android karya Efun Company Limited dan dirilis pada tanggal 5 Januari 2021.

Jelajahi dunia MMORPG bergaya anime yang seru. Jadilah seorang adventure dan ajak gadis cantik Tamamo untuk berpetualang. Mulailah perjalanan epic sebagai warrior di tanah Asran. Dapatkan hewan peliharaan untuk menemanimu berpetualang. Dan kalahkan bos epic dengan kekuatan penghancur yang dahsyat.

9. Lost In Blue

Lost In Blue adalah game petualangan android yang dibuat oleh developer Volcano Force dan dirilis pada tanggal 26 Juli 2021.

Pesawat yang Kamu rusak dan naiki jatuh ke laut. Beruntunglah didekat tempatmu jatuh, terdapat sebuah pulau. Namun itu bukanlah pulau biasa, itu adalah pulau yang misterius. Tak ada jalan lain, Kamu akan bermukim di pulau tersebut. Kamu harus berusaha Untuk bertahan hidup. Kumpulkan persedian, ciptakan peralatan, buat senjata, bangun rumah dan fasilitas. Tapi Kamu harus waspada, karena ada makhluk aneh penghuni pulau misterius.

10. Growtopia

Growtopia adalah game petualangan android kreasi developer Ubisoft Entertainment yang dirilis sejak tanggal 30 November 2012.

Jelajahi dunia pixel yang unik dan kreatif di permainan Growtopia. Dengan grafis jadul gaya 8 bit, membuatmu merasakan perbedaan dan keunikan tersendiri. Ada banyak ragam dunia yang bisa Kamu coba, seperti: parkour, balapan, pertarungan, PVP, dll. Kamu bahkan bisa menjadi karakter apa saja, contoh : Penyihir, dokter, pahlawan super, kstaria penunggang naga, dll. Kastil, Kamu bisa membangun apasaja di game Growtopia, misalnya: ruang bawah tanah, stasiun luar angkasa, gedung pencakar langit, dll.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *