10 Karakter Waifu Sejuta Umat Di Anime

erwinpratama.com – Apa itu Waifu? Arti Waifu sebenarnya adalah pengucapan dalam bahasa jepang untuk kata “Wife”, yang jika diartikan akan menjadi kata “istri”.

Istilah Waifu ini sangat populer sekali dikalangan pecinta anime atau para wibu. Waifu ini merujuk kepada seorang tokoh karakter anime gender perempuan, yang disukai oleh para laki-laki.

Bagi para cowok, waifu ini bisa dianggap sebagai pacar 2D (dua dimensi) atau bahkan istri imajinasi. Beberapa pria menjadikan tokoh karakter anime wanita sebagai waifu-nya, adalah mungkin karena tokoh karakter wanita tersebut sangatlah menarik di mata pria tersebut. Misalnya saja seperti : wajahnya yang cantik, tubuhnya yang sexy, karakernya yang imut, atau hal lainnya.

Waifu Sejuta Umat adalah karakter cewek di anime yang memiliki banyak sekali fans, baik dari lokal maupun luar negeri. Erwin Pratama akan merangkum 10 Waifu Sejuta Umat Adalah sebagai berikut ini.

waifu sejuta umat

Karakter Waifu Sejuta Umat

1. Tokisaki Kurumi


Tokisaki Kurumi adalah karakter waifu dalam serial anime Date A Life. Dalam ceritanya, Tokisaki Kurumi adalah seorang spirit (roh) nomer 3 yang jahat dan brutal dalam aksinya. Kurumi bahkan tak ragu-ragu untuk membunuh orang yang Dia benci. Kurumi memiliki kekuatan yang dapat memanipulasi waktu. Kurumi sendiri dikategorikan sebagai spirit dengan “class S”. Nama kode untuk Kurumi adalah “Nighmare”. Untuk menggunakan kekuatannya, Kurumi biasanya akan menggunakan senjata pistol dan senapan, serta akan memanggil angel (malaikat) miliknya yang bernama “Zafkiel”, yang berbentuk seperti jam raksasa.
Karakter Kurumi yang sexy baik dalam perbuatan dan cara berbicaranya itulah yang mungkin membuatnya banyak disukai.

2. Asuna Yuuki


Asuna Yuuki merupakan karakter waifu kawaii dalam serial anime Sword Art Online. Asuna Yuuki adalah salah satu pemain yang selamat dari insiden game mematikan Sword Art Online. Di dunia nyata, Asuna hanyalah gadis biasa yang cantik, namun dalam game, Dia akan menjadi pemain yang hebat. Asuna mahir menggunakan senjata pedang, dan Dia dijuluki sebagai “Flash”, karena kemampuan pedangnya yang secepat kilat. Asuna Yuuki kini sedang dekat dengan Kirito sang tokoh utama, namun tetap saja masih banyak yang mengidolakan Asuna.
Cantik, pandai memasak, jago main game, anggun, pastilah menjadi pujaan banyak lelaki.

3. Inori Yuzuriha


Yuzuriha Inori ialah karakter waifu tercantik pada serial anime Guilty Crown. Inori tergabung kedalam group perlawanan gerilya yang bernama “Funeral Parlor”. Inori juga merupakan seorang vokalis dunia maya dari band “Egoist”. Inori sendiri sebenarnya adalah sebuah Clone dari tokoh cewek yang bernama “Mana”, yaitu pasien zero dari virus Apocalypse, yang mana darahnya dapat digunakan untuk menunda gejala efek dari virus Apocalypse tersebut. Status Inori adalah sudah meninggal, karena mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan karakter utama, Ouma Shu. Walaupun begitu, Setelah kematian Inori, Band musik Egoist muncul di dunia nyata dengan vokalisnya yang berwajah Inori Yuzuriha, yang suara vokalnya diisi oleh Chelly.
Inori Yuzuriha terkenal dengan karakternya yang kalem, pendiam, dan imut.

4. Hatsune Miku


Hatsune Miku bukanlah karakter waifu sejuta umat yang bukan berasal dari anime, melainkan dari vokaloid yang paling populer. Hatsune Miku biasanya ditampilkan dalam wujud 2d atau 3d dengan bantuan teknologi hologram. Walaupun bukan karakter anime di list ini, tetap saja Hatsune Miku dianggap sebagai Waifu, karena Hatsune Miku itu tidak nyata, walaupun begitu Hatsune Miku memiliki banyak fans. Hatsune Miku adalah seorang vokaloid, yang memiliki suara khas seperti electronic.

5. Zero Two


Zero Two adalah seorang karakter waifu yang terdapat di anime DARLING in the FRANXX. Zero Two digambarkan sebagai gadis remaja dengan tanduk dikepalanya dan mempunyai rambut berwarna pink. Zero Two merupakan seorang hybrida (smanusia – klaxo sapien). Nama Zero Two sebenarnya adalah pemberian dari Hiro, karena kode nya berupa “002”. Karena kecocokannya dengan Hiro, akhirnya mereka berdua menjadi pilot di robot raksasa FRANXX Strelizia. Zero Two awalnya memiliki karakter yang nakal, susah diatur, egois, dan bertindak semaunya. Namun semenjak pertemuannya dengan Hiro, Dia telah mengembangkan kepribadiannya menjadi lebih baik.

6. Chitoge Kirisaki


Chitoge Kirisaki merupakan karakter waifu pada serial anime Nisekoi. Chitoge adalah blasteran jepang-animerika. Chitoge adalah anak dari gangster Bee Hive. Ciri khas Chitoge adalah rambut pirang kuning dengan hiasan aksesori pita merahnya. Chitoge sangat atletis dan pandai berolah raga. Agresive dan gampang cepat emosian serta memiliki kekuatan fisik yang begitu kuat. Demi mempersatukan keluarga gangster Bee Hive dengan Klan Yakuza Shuei, Chitoge melakukan hubungan cinta palsu bersama Ichijou Raku. Walaupun begitu cinta palsu Mereka menjadi kenyataan.
Hal yang menarik dari Chitoge adalah Sifatnya yang lucu, konyol, gemesin, dan mudah marah namun sekejap menjadi pemalu khas karakter Tsundere.

7. Emilia


Emilia ialah karakter waifu terkawaii yang ada di seri anime Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu. Emilia digambarkan sebagai gadis Half-Elf (Setengah manusia dan setengah elf), yang memiliki penampilan rambut putih panjang dan warna mata ungu. Emilia menguasai sihir yang berwujud es, yang dapat membekukan sekitarnya. Emilia adalah gadis yang baik hati, baik dari perbuatan maupun perkataannya. Awalnya, Dia merasa tidak berguna, namun dengan dorongan dari Subaru, Emilia terus berkembang menjadi gadis yang dapat diandal.
Rambut putih panjangnya yang cantik, serta pribadinya yang baik, membuat Emilia disukai.

8. Sakura Haruno

Sakura adalah karakter waifu yang ada di series anime Naruto. Sakura adalah kunoichi (ninja wanita) yang terlahir dari desa KonohaGakure. Saat masih genin, Sakura tergabung kedalam tim 7 bersama Naruto dan Sasuke. Setelah pertemuannya dengan Tsunade, Sakura banyak belajar tentang dunia medis. Sakura juga menjadi ninja hebat dengan predikat calon penerus 3 legenda Sannin. Sakura digabarkan sebagai wanita cantik dengan rambut berwarna pink. Sakura memiliki sifat yang tempramental dan mudah marah.

9. Himiko Toga

Himiko merupakan karakter waifu yang ada di cerita anime Boku No Hero Academia. Dia adalah penjahat yang berafiliasi dengan League of Villains dan bagian dari Vanguard Action Squad. Himiko memiki ciri-ciri warna rambut pirang keabu-abuan dan mata keemasan. Himiko memiliki kepribadian yang aneh serta memiliki mental yang rusak. Himiko mengekspresikan rasa cintanya dengan cara yang aneh, seperti menghajar atau membunuh Mereka. Kemampuan Himiko adalah sebuah Quirk yang mampu merubah penampilan Himiko menjadi orang lain. Untuk melakukan hal ini, Himiko harum meminum darah targetnya.

10. Nami


Nami adalah karakter waifu tersexy di seri Anime One Piece. Nami digambarkan sebagai wanita dengan rambut orange seperti jeruk. Nami merupakan navigator dari kru bajak laut topi jerami. Nami memiliki kemampuan alami untuk menganalisa perubahan cuaca, sehingga membuat kru dan kapal menjadi aman berlayar di lautan dengan cuaca ekstrim. Dua hal yang disukai Nami adalah Uang dan jeruk. Nami terkadang menjadi karakter wanita yang galak dan dengan lucunya langsung memukul anggota kru yang berbuat onar atau berbuat hal konyol. Walaupun begitu ada saja orang yang menyukai Nami, mungkin karena tubuh Nami yang sexy atau penggemar Nami adalah orang yang masokis hehe.

Erwin
  • Erwin

Leave a Comment

Your email address will not be published.